Liverpool Vs Arsenal: Saatnya Oezil Comeback

Liverpool Vs Arsenal: Saatnya Oezil Comeback

London – Mesut Oezil belum pernah dimainkan Arsenal sepanjang sebulan ini. Ia pada akhirnya akan di turunkan manager Unai Emery saat The Gunners bertemu Liverpool.

Oezil paling akhir merumput bersama dengan Arsenal pada 24 September 2019. Saat itu ia pimpin scuad Meriam London menaklukkan Nottingham Forest 5-0 di arena Piala Liga Inggris.

Selama periode Oktober ini, pemain dari Jerman itu ‘menghilang’ dari scuad Arsenal. Walau sebenarnya Oezil dalam keadaan fit, tapi dia tidak bermain di enam laga paling akhir The Gunners.

Emery menampik mengulas permasalahan Oezil selanjutnya. Manager asal Spanyol itu memperjelas, akan ada kalanya untuk bekas pemain Real Madrid itu dimainkan.

Baca Juga : Klopp: Tak Ada Istilah Pemain Utama dan Pelapis di Liverpool

Oezil pada akhirnya disediakan Emery untuk tampil hadapi Liverpool di Anfield, Kamis (31/10/2019) dalam set ke empat Piala Liga 2019. Manager berumur 47 tahun itu mengaku senang dengan perform Oezil waktu latihan bersama dengan team.

“Iya, esok Oezil masuk dengan team serta dia mempunyai peluang untuk bermain. Kami sempat terlibat perbincangan pagi barusan serta saya katakan padanya jika saya tidak mengubah pandangan saya mengenainya,” kata Emery diambil dari situs Arsenal.

“Ia paham apa yang saya kehendaki darinya sebab hal itu sama juga dengan pembicaraan kami musim kemarin pada hari pertama latihan pramusim, serta di bulan kemarin waktu beberapa kondisi tidak menolong kami untuk tampil berkelanjutan.”

“Tapi saya fikir minggu-minggu ini dia telah tunjukkan perkembangan waktu latihan, serta semakin semangat untuk menolong team. Kami mempunyai kesamaan dalam soal semangat dan ide, serta esok dia akan masuk dengan scuad,” tutur Emery.