Klopp: Vardy Bisa Bobol Gawang Liverpool Lima Kali

Agen Bola Online – Juergen Klopp mewanti-wanti posisi pertahanan Liverpool yang tengah kedodoran di Liga Champions. The Red telah dinanti Leicester City akhir minggu kelak.

Liverpool barusan menang 4-3 atas Red Bull Salzburg pada laga Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) pagi hari WIB. Tapi perolehan itu kurang memberi kepuasan Klopp.

Hal itu sebab scuad asuhannya dapat sampai kecolongan tiga gol dari team asal Austria itu. Walau sebenarnya, Liverpool sempat unggul 3-0 terlebih dulu.

Tiga gol yang dilesakkan Salzburg itu sempat membuat posisi jadi sama kuat 3-3. Liverpool kembali unggul karena gol yang dilesakkan Mohamed Salah di menit ke-69.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo dan Fakta-Fakta Menariknya

Selesai pertandingan, Klopp memberi komentar pedas berkaitan perform posisi belakang The Reds. Dia tidak mau beberapa beknya bermain seperti laga dengan Salzburg, waktu Liverpool bertemu Leicester hari Sabtu (5/10) di Anfield.

“Bagaimana saya dapat menjelaskannya? Pada 30 menit awal saya lihat permainan sepakbola paling baik yang pernah saya tonton bersama dengan Liverpool. Kami mempunyai jati diri yang pasti serta lakukan apa yang tidak mereka lakukan secara cepat,” kata Klopp diambil dari Mirror.

“Kami cetak tiga gol serta bisa jadi meningkatkan gol penambahan, tapi Salzburg merubah skema mereka serta kami dikit merubah pendekatan kami, serta pertahanan kami tidak logis.”

“Beberapa pemain memberi bola demikian waktu musuh cetak gol pertama, gol ke-3. Peletakan tempatnya betul-betul sampah,” kecamnya.

“Saya meyakini Brendan Rodgers akan berpikir, seandainya Liverpool bertahan semacam itu waktu menantang Leicester hari Sabtu kelak, Jamie Vardy akan lari menipu penjaga gawang serta cetak lima gol.” tutur manager berumur 52 tahun itu.