Klopp: Tak Ada Istilah Pemain Utama dan Pelapis di Liverpool

Klopp: Tak Ada Istilah Pemain Utama dan Pelapis di Liverpool

Jakarta – Liverpool direncanakan akan turunkan beberapa pemain muda di pertandingan musuh Arsenal. Juergen Klopp memperjelas tekad Liverpool tetaplah kemenangan.

Liverpool akan melayani Arsenal di Anfield, Kamis (31/10/2019) pagi hari WIB pada pertandingan set ke empat Piala Liga Inggris. Walau hadapi team besar sekelas Arsenal, Klopp direncanakan akan lakukan perputaran.

Bulan kemarin di partai set ke-3 kontra Milton Keynes Dons, Klopp memberi kiprah ke-5 pemain. Mereka ialah Caoimhin Kelleher, Harvey Elliott, Rhian Brewster, Herbie Kane, serta Sepp van den Berg.

Tenaga mereka akan diperlukan untuk memberi waktu istirahat pada beberapa pemain yang lebih senior. Tetapi Klopp memperjelas tidak ada arti pemain inti serta pelapis.

Baca Juga : Karena Lampard Memang Percaya Banget dengan Pemain Muda

Baginya semua pemain ialah pilihan penting, yang ada cuma rekonsilasi team sesuai dengan keperluan laga.

“Saya senang beberapa kata Pep Lijnders (asisten manager) saat ia katakan kami tidak punyai apa pun terkecuali beberapa pemain pilihan pertama di scuad ini serta ia benar sekali. Kami tidak punyai pilihan penting serta ke-2, benar-benar tidak ada,” papar Klopp di situs sah club.

“Kami punyai team untuk momen-momen tersendiri. Malam hari ini kami pilih team untuk menang. Kemenangan ialah motivasi pertama, ke-2, serta ke-3 kami, hanya satu motivasi.”

“Walau tidak tentu, ada kemungkinan jika beberapa pemain yang lebih muda akan tampil dalam kemampuan tersendiri malam hari ini,” pungkasnya.