Juventus Terlalu Menganggap Enteng Pertandingan

Agen Bola Online – Maurizio Sarri mengomel selesai Juventus ditahan seimbang Lecce. Dia menyebutkan Bianconeri begitu memandang mudah musuh.

Juventus bermain seri 1-1 waktu berkunjung ke Stadion Comunale Lewat del Mare, Sabtu (26/10/2019) malam WIB di pertandingan minggu ke-9 Liga Italia. Walau menguasai, team garapan Sarri kesusahan memberi intimidasi langsung ke gawang tuan-rumah.

Serta gol yang sempat bawa Juventus pimpin diciptakan dari titik penalti, lewat eksekusi Paulo Dybala. Lecce membalasnya dari titik penalti lewat Marco Mancosu.

Sarri menyebutkan Juventus tampil kurang gigih. Diluar itu beberapa pemain begitu yakin diri akan mencetak kemenangan.

Baca Juga : Perfect Hat-trick Christian Pulisic di Turf Moor

“Selanjutnya kami tersapu dalam pertempuran yang bukan style kami. Kami membuat banyak kesempatan serta tidak memaksimalkannya, jadi ada minimnya determinasi serta ketajaman,” papar Sarri pada Sky Sport Italia.

“Kami tidak mengatur keunggulan secara baik benar-benar, saya tidak suka pada beberapa hal ini. Kenyataannya masih, jika kami membuat 10 kesempatan serta tidak menuntaskannya.”

“Saya pikir kami sedikit begitu enjoy dalam penyelesaian akhir serta sesudah pimpin, berlaku seakan-akan alami saja jika kami menang. Saya tidak tahu apa awalnya kami secetek itu, tetapi kami tidak segigih yang semestinya.”

“Kami tidak semestinya berpikir jika karena hanya kami membuat banyak kesempatan, kami akan automatis cetak gol serta menang,” imbuhnya seperti diambil Football Italia.