Guardiola Sudah Feeling City Sulit Bikin Peluang Lawan Wolves

Guardiola Sudah Feeling City Sulit Bikin Peluang Lawan Wolves

Jakarta – Manchester City roboh waktu melayani Wolverhampton Wanderers. Manager City Pep Guardiola semenjak awal memprediksi teamnya akan kesusahan membuat kesempatan.

City kalah 0-2 waktu melayani Wolves di Etihad Fase, Minggu (6/10/2019) malam WIB. Juara bertahan Liga Inggris itu dibikin buntu oleh tamunya yang bertahan demikian dalam serta disiplin.

Walau kuasai bola sampai 76% serta melepas 18 eksperimen, tuan-rumah cuma punyai dua kesempatan on sasaran serta satu yang lain mengenai mistar gawang. Sesaat Wolves justru lebih efektif.

Baca Juga : Messi Sudah Bikin 100 Gol dari Luar Kotak Penalti

Dari tujuh shooting yang dicatat, dua salah satunya ke arah gawang serta menghasilkan gol. Kedua-duanya dibuat dari kondisi serbuan balik.

“Ini ialah hari yang jelek. Saya awalnya telah memperoleh firasat jika ini hari akan jadi hari dimana kami membuat lebih dikit kesempatan,” kata Guardiola.

“Kami telah hadapi banyak team yang bertahan dengan dalam serta kira-kira kami temukan jalan untuk menembusnya. Tetapi ini hari kami memperoleh permasalahan,” paparnya.

Dengan kekalahan ini, City bertahan di tempat dua dengan 16 point serta sekarang ketinggalan delapan point dari Liverpool. Sesaat Wolves naik ke tempat 11 dengan 10 point.