Diincar MU dan Madrid, Sancho Jangan Buru-buru Tinggalkan Dortmund

Diincar MU dan Madrid, Sancho Jangan Buru-buru Tinggalkan Dortmund

Jakarta – Tampilan impresif Jadon Sancho bersama dengan Borussia Dortmund menarik ketertarikan beberapa club besar. Meskipun begitu, dia dianjurkan untuk bertahan lebih lama.

Sancho tampil oke musim kemarin. Dia tetap di turunkan dalam tiap laga Dortmund di Liga Jerman serta sukses membuat 12 gol serta 17 asist. Perform menawannya itu kembali berlajut musim ini. Sampai minggu ke-7, winger berumur 19 tahun ini telah menyarangkan 3 gol serta membuat 6 asist.

Catatan sip itu membuat manager Tim nasional Inggris, Gareth Southgate, rajin memanggilnya ke tim nasional. Selama ini, dia telah cetak 2 gol serta 3 asist dalam 8 laga bersama dengan The Three Lions.

Baca Juga : Bayern Mungkin Saja Permanenkan Perisic

Oleh karenanya, lumrah jika Sancho dilirik beberapa club kaya. Manchester United disebut tertarik membawanya pulang ke Inggris. Real Madrid juga diberitakan ingin mengambilnya. Meskipun begitu, dia dianjurkan tidak untuk tergesa-gesa keluar. Terus bermain bagus untuk Dortmund jadi hal yang perlu diutamakannya, paling tidak sampai 1-2 tahun .

“Jadon dapat jadi salah satunya pemain paling baik di Eropa, serta dunia,” tutur bekas pemain Dortmund, Joerg Heinrich. “Memang susah untuk mempertahankannya di Dortmund. Tetapi kami mengharap ia dapat bertahan 1-2 musim lebih lama. Kita tahu tim-tim kaya di luar sana benar-benar ingin memilikinya.”

“Ia harus sadar jika Dortmund ialah tempat paling baik untuk beberapa pemain muda bermain dengan berkelanjutan serta berkembang di level paling tinggi,” tutur pria yang bawa Dortmund juara Liga Champions 1997 itu.