Brozovic: Tanpa Sensi, Segalanya Jadi Sulit untuk Inter

Agen Bola Online – Marcelo Brozovic mengaku pekerjaannya makin berat tanpa ada Stefano Sensi. Walau demikian, dia berupaya tidak dipengaruhi waktu Inter Milan hadapi Borussia Dortmund.

Inter membidik kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini waktu bertemu Dortmund pada matchday ke-3 Group F di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019). Tetapi dalam pertandingan ini, Nerrazurri tanpa ada Sensi.

Sensi harus menepi semenjak dua minggu waktu lalu sebab alami luka abduktor di pertandingan kontra Juventus. Absennya pemain 24 tahun ini jadi kehilangan besar untuk Inter mengingat dampak besarnya di posisi tengah.

Baca Juga : Liverpool Menanti Naby Keita

Dia tertera sudah mengepak tiga gol serta empat assist musim ini. Efek tidak bermainnya Sensi telah dirasa La Beneamata waktu mereka harus berusaha susah payah menaklukkan Sassuolo 4-3 pada pertandingan akhir minggu kemarin. Serta Sensi harus menepi lebih lama sebab cederanya belum sembuh b etul.

Brozovic mengaku jika pekerjaannya di posisi tengah semakin berat tanpa ada hadirnya Sensi. Tetapi, ia akan berupaya semaksimal mungkin menangani permasalahan itu waktu hadapi Dortmund.

Dia akan berupaya keras mengantar teamnya menang, mengingat tiga angka dari Dortmund akan penting untuk jaga harapan Inter maju ke babak gugur. Sekarang Inter masih duduk di tempat ke-3 klassemen dengan satu point.

“Ini ialah Inter yang paling baik yang semenjak saya bermain di sini. Beberapa pemain memiliki pengalaman yang sudah kami datangkan untuk jadikan kami lebih kuat,” tutur Brozovic diambil dari Yahoosports.

“Satu pertandingan penting sedang menanti kami esok. Kami bermain di kandang serta berkemauan untuk menang.”

“Langkah saya bermain tidak banyak beralih tanpa ada Sensi. Saya perlu lakukan hal saya. Semua hal memang lebih susah tanpanya. Tetapi, kami tetap harus mencetak kemenangan,” imbuhnya.