Biasa Clean Sheet Lawan Messi, Alisson Santai Saja

Biasa Clean Sheet Lawan Messi, Alisson Santai Saja

Jakarta – Alisson Becker telah mencatat rekor sip waktu jalani laga bertemu dengan Lionel Messi. Penjaga gawang Brasil itu merendah, memberikan pujian pada perform semua team.

Waktu jalani tiga pertandingan kandang, Alisson tetap menang menantang Messi. Hebatnya , penjaga gawang 27 tahun itu sukses jaga gawangnya bersih dari kecolongan.

Kemenangan kandang pertama didapatkan Alisson saat mengenakan seragam AS Roma. Momennya pada set perempatfinal Liga Champions 2017/2018, Giallorossi menang 3-0 untuk membalas kekalahan 1-4 di putaran pertama.

Bersama dengan Liverpool, Alisson menuai kemenangan besar atas Barcelona. Di putaran pertama semi-final Liga Champions, The Reds dihajar Barca 3-0. Pada putaran kedua, gantian Si Merah yang menggebuk Barcelona 4-0.

Catatan bagus Alisson atas Messi bersambung di laga semi-final Copa America 2019. Alisson bawa Brasil menang 2-0 atas Argentina yang diperkokoh oleh Lionel Messi.

Baca Juga : Barcelona Bakal Tebus Klausul Penjualan Lautaro Martinez?

Dalam satu pembicaraan dengan Mundo Deportivo, Alisson lebih pilih untuk memberikan pujian pada rekan-rekan segrup atas kesuksesan menahan La Pulga.

“Sebetulnya ialah Messi bermain benar-benar baik di putaran pertama di Barcelona (menantang Liverpool) serta cetak dua gol. Tetapi waktu leg selanjutnya, saya dapat menghentikannya dalam beberapa peristiwa penting,” kata Alisson.

“Messi adalah salah satunya pemain paling baik di riwayat sepakbola, tetapi saya tidak berpikir cuma bertarung dengannya. Baik Barcelona serta Argentina adalah dua team yang benar-benar bagus yang memiliki pemain dengan kuaitas tinggi.”

“Beruntungnya, dalam tiga laga paling akhir saya dapat membendungnya, tetapi pujiannya untuk semua team: Roma, Liverpool serta Brasil,” ia memberikan tambahan.