Wali Kota Paris kepada Neymar: Ayo Bawa PSG Juara Liga Champions

Wali Kota Paris kepada Neymar: Ayo Bawa PSG Juara Liga Champions

Paris – Paris menyongsong Neymar dengan sangat semarak waktu pemain Brasil itu diambil Paris Saint-Germain. Wali Kota Paris, Anne Hidalgo, mengharap Neymar dapat ‘membalasnya’ dengan gelar Liga Champions.

Neymar dibawa PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan nilai transfer yang pecahkan rekor sejumlah 222 juta euro. Kehadirannya diinginkan dapat bawa PSG lebih sukses di level kontinental.

Tetapi sampai sekarang PSG belum dapat bicara banyak di Liga Champions. Dalam tiga musim paling akhir, Les Parisiens tetap berhenti di 16 besar.

Saat interviu dengan Tele Loisirs, Hidalgo mengharap Neymar dapat bawa PSG juara Liga Champions. Hidalgo yang adalah fans PSG itu selanjutnya menyentuh masalah sambutan semarak kota Paris waktu Neymar sah geser.

Baca Juga : Rooney: Dengan Guardiola, Timnas Inggris Generasiku Bakal Babat Habis Gelar

“Neymar, kau akan menolong kami untuk menang. Kami menyalakan Menara Eiffel dalam rona biru serta merah, warna dari Paris serta PSG. Serta saat ini, kami benar-benar sangat mencintaimu, tetapi kau harus memenangkan Liga Champions buat kami,” tutur Hidalgo pada Tele Loisirs.

“Neymar tetap harus membumi serta menolong club yang sudah membawanya kesini serta kota yang menyambutnya dengan tangan terbuka,” kata wali kota dari Partai Sosialis itu.

Pertaruhan berkelanjutan masalah waktu depannya pada musim panas lalu membuat Neymar dimusuhi supporter PSG. Menurut Hidalgo, Neymar akan dimaafkan bila dapat kembali tampil bagus.

“Sekarang dia tengah melalui waktu yang susah bersama dengan fans, tapi bila Neymar lakukan apa yang kita ketahui dia dapat, beberapa fans akan memaafkannya,” Hidalgo menjelaskan.