Video Lawas Mendiang Sang Ayah Bikin Ronaldo Menangis

Video Lawas Mendiang Sang Ayah Bikin Ronaldo Menangis

Jakarta – Cristiano Ronaldo tiba-tiba menangis. Sebabnya, bintang Juventus itu dipertunjukkan video usang mendiang ayahnya.

Peristiwa itu kelihatan waktu Ronaldo diwawancara jurnalis kawakan Inggris, Piers Morgan. Dalam session bertanya jawab itu, Morgan memerpelihatkan satu video mendiang ayahnya Ronaldo, Jose Dinis Aveiro.

Jose Dinis, ayah kandung Ronaldo, wafat pada 2005 sebab liver, Jose Dinis adalah peminum alkohol serta bekas tentara.

Dalam satu interview sebelum Euro 2004, Jose Dinis akui benar-benar bangga pada Ronaldo, yang sempat juga mengenakan seragam Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu. Video interviu itu rupanya tidak pernah dilihat Ronaldo benar-benar, hingga membuat menangis.

“Saya tidak sudah pernah lihat videonya. Tidak sudah pernah. Susah diakui,” sebut Ronaldo seperti dikutip Daily Mail.

Baca Juga : Kekalahan Langka Manchester City

Selanjutnya, perasaan Ronaldo campur aduk lihat ayahnya demikian bangga kepadanya. Walau sebenarnya, pemilik lima Ballon d’Or itu akui tidak begitu mengenal ayahnya yang disebut pemabuk berat.

“Saya anggap wawancaranya demikian menyenangkan, tetapi saya tidak menduga akan menangis. Tetapi saya tidak sudah pernah memandangnya. Saya tidak tahu dimana anda memperolehnya. Saya harus punyai untuk menunjukkan pada keluarga saya,” papar pemain dari Portugal itu.

“Tetapi saya betul-betul tidak mengenal ayah saya 100 %. Ia seseorang pemabuk. Saya tidak sudah pernah bicara dengannya, seperti mengobrol seperti biasa, itu susah,” kenang Ronaldo.

Ronaldo juga ungkap hal yang paling membuat susah mengenai ayahnya. Dia tidak dapat tunjukkan semua prestasinya pada Jose Dinis, yang tidak kesampaian lihat empat cucunya dari Ronaldo.

“Menjadi yang nomer satu serta ia tidak lihat apa-apa, serta ia tidak lihat saya mendapatkan gelar, lihat saya jadi apa,” papar pemain yang telah memenangkan Liga Inggris, Spanyol, Italia, dan lima kali juara Liga Champions itu.