Start Kurang Mulus, Madrid Masih Santai

Agen Bola Online – Pergerakan Real Madrid diawalnya musim 2019/2020 tidak mulus. Meskipun begitu, scuad Madrid tidak merasakan cemas.

Tiga laga telah ditempuh Madrid di Liga Spanyol 2019/2020. Hasilnya, team instruksi Zinedine Zidane itu mencatat satu kemenangan serta dua hasil seimbang.

Dua hasil seri didapatkan di dua pertandingan paling akhir dengan berturut-turut. Catatan beda gol Madrid juga tidak oke, dengan masukkan enam gol serta kecolongan empat gol.

Meskipun begitu, Dani Carvajal menampik cemas. Bek Madrid itu menyebutkan teamnya tidak cemas dengan beberapa hasil yang didapatkan diawalnya musim.

Baca Juga : Ultras Inter Bela Fans Cagliari: Tak Ada Rasisme Kepada Lukaku

“Beberapa orang mungkin berpikir jika kami telah seimbang 2x dalam tiga laga, jadi hantu musim kemarin kembali,” tutur Carvajal pada Radio Marca.

“Tetapi perasaan di team tidak jelek. Benar jika kami harus lebih kejam dalam menyerang serta bertahan, tetapi kami akan lakukan hal besar .”

Revolusi di Madrid Tidak Gampang

Sesudah melalui musim yang menyedihkan, Madrid tidak banyak lakukan perombakan besar pada skuatnya. Cuma Eden Hazard nama top yang diambil Madrid pada panas musim ini walau berbelanja tidak dikit.

Beberapa pemain yang diperkirakan akan pergi seperti Gareth Bale, James Rodriguez, serta Isco selanjutnya malah bertahan. Sesaat nama besar lain yang sudah sempat dihubungkan dengan Madrid seperti Paul Pogba serta Neymar masih di timnya semasing.

Carvajal mengaku revolusi scuad tidak gampang dikerjakan di Madrid. Menurut dia, beberapa pemain yang hadir lengkapi scuad Madrid yang telah bagus.

“Tetap ada perbincangan masalah revolusi. Tetapi team seperti Real Madrid, dimana tiap orang ingin ada serta tidak kebanyakan orang ingin pergi, itu tidak gampang,” sebut Carvajal.

“Beberapa pemain seperti Hazard, (Eder) Militao, (Ferland) Mendy, mereka hadir untuk menolong kami serta saya fikir itu untuk lengkapi scuad yang hebat.”