Sociedad vs Atletico: Los Rojiblancos Takluk 0-2

Sociedad vs Atletico: Los Rojiblancos Takluk 0-2

San Sebastian – Pergerakan prima Atletico Madrid diawalnya Liga Spanyol musim ini terputus. Atletico menanggung derita kekalahan di tempat Real Sociedad dengan score akhir 0-2.

Pertandingan Sociedad versus Atletico dilaksanakan di Stadion Anoeta, Sabtu (14/9/2019). Atletico kalah perebutan bola dengan perbandingan 49-51, dengan lakukan 11 eksperimen sesaat team musuh melepas 12 eksperimen.

Kemenangan Sociedad dipastikan oleh gol-gol Martin Odegaard serta Nacho Monreal dalam tempo tiga menit saja. Awalnya, ke-2 kesebelasan bermain seri tanpa ada gol di selama set pertama.

Kekalahan ini tidak menggoyangkan tempat Atletico di klassemen Liga Spanyol dengan sembilan point dari empat laga. Awalnya Atletico memenangkan tiga pertandingan pertama menantang Getafe 1-0, Leganes 1-0, serta Eibar 3-2.

Baca Juga : Inter Vs Udinese: 65% Ball Possession, 22 Tembakan, 1 Gol

Selain itu Sociedad di tempat kalima dengan pencapaian tujuh point.

Odegaard merusak keperluan teamnya pada menit ke-58. Dari kepungan pemain musuh, Mikel Merino kirim umpan masak kaki kiri yang diterima Odegaard ditengah-tengah lapangan. Dengan kontrol yang bagus, Odegaard lakukan penyelesaian untuk merubah score jadi 1-0.

Cuma tiga menit selanjutnya, gawang Atletico kembali dibobol. Jan Oblak tidak berhasil tangkap bola selanjutnya jatuh di jalan Nacho Monreal.

Pemain yang disebutkan paling akhir selanjutnya mencocor bola muntah yang bersarang di pojok bawah gawang Atletico. Keunggulan Sociedad menjadi 2-0, yang menandai score akhir laga.

Formasi Pemain

REAL SOCIEDAD: Moya, Nacho Monreal, Zaldua, Diego Llorente, Elustondo, Odegaard, Merino (Zurutuza 83′), Zubeldia, Portu (Januzaj 83′), Oyarzabal, Isak (Willian Jose 73′)

ATLETICO MADRID: Oblak (Adan 66′), Savic, Trippier, Gimenez, Renan Lodi, Vitolo, Saul, Koke, Lemar (Marcos Llorente 46′), Joao Felix (Correa 57′), Diego Costa