Sempat Ngritik, Lewandowski Kini Puas dengan Aktivitas Belanja Bayern

Agen Bola Online – Robert Lewandowski terlihat senang dengan kegiatan berbelanja Bayern Munich di bursa musim panas. Keseluruhannya, ada enam pemain baru yang dihadirkan.

Bayern sudah mendaratkan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, Ivan Perisic, Mickael Cuisane, serta paling akhir Philippe Coutinho. Tiga perekrutan paling akhir dikerjakan lebih dari satu bulan sesudah Pavard, Hernandez, serta Arp dibawa ke Sabener Strasse.

Lewandowski sudah sempat menyalahkan kurangnya berbelanja Bayern sebelum membawa Perisic, Cuisane, serta Coutinho. Sekarang, Lewandowski memandang scuad Bayern cukup sudah kuat untuk berkompetisi.

Baca Juga : Liverpool Tak Mau Buru-Buru Mainkan Alisson

“Mereka yang bertanggungjawab sudah lakukan pekerjaan mereka secara baik di bursa transfer,” striiker Bayern itu mengutarakan pada Bild, diambil Omnisport.

“Kami dapat senang sebab kami saat ini mempunyai penambahan baru yang kuat di team kami,” lanjut Lewandowski.

“Kami telah menyiapkan diri secara baik di pramusim. Hasil-hasilnya dapat disaksikan pada bagaimana kami mainkan sepakbola. Bagaimana kami membuat permainan kami serta gerakan kami waktu menyerang kelihatan benar-benar bagus. Saya diuntungkan karena itu,” simpul bintang sepakbola Polandia itu.

Bayern memperoleh tiga kemenangan serta cuma sekali seri dalam empat pertandingan terakhir kalinya di persaingan domesti. Selesai interval internasional, Bayern akan melawat ke RB Leipzig dalam kelanjutan Liga Jerman.