Rooney Prediksi 2-3 Tahun Lagi Kane Lewati Rekor Golnya di Timnas

Rooney Prediksi 2-3 Tahun Lagi Kane Lewati Rekor Golnya di Timnas

Jakarta – Wayne Rooney sekarang menggenggam rekor pembuat gol paling banyak di timnas Inggris. Dia meramalkan umur rekor itu tidak akan begitu panjang.

Rooney mencatat 53 gol dari 120 tampilan bersama dengan tim nasional Inggris di periode 2003-2018. Dia tutup profesi internasionalnya dengan catatan empat gol lebih beberapa dari legenda Inggris, Bobby Charlton.

Di daftar pembuat gol tim nasional Inggris sekarang, Harry Kane ialah pemain paling dekat serta paling sangat mungkin untuk memburu Rooney. Striker Tottenham Hotspur itu sekarang telah cetak 26 gol dari 41 laga.

Baca Juga : Wali Kota Paris kepada Neymar: Ayo Bawa PSG Juara Liga Champions

“Saya tidak sudah pernah memperkecil gol-gol, saya senang cetak gol. Waktu saya memperoleh 35 gol buat Inggris, saya dapat rasakan rekornya mendekat,” papar Rooney.

“Saya pikir itu tidak akan bertahan sampai 50 tahun seperti punyai Bobby Charlton. Saya pikir Harry Kane, peluang dua atau tiga tahun akan (memecahkannya). Ia ialah pembuat gol yang fenomenal serta catatannya untuk Inggris itu fenomenal.”

“Saat saya memperoleh rekor serta kembali untuk laga paling akhir saya, saya katakan akan jadi satu kehormatan untuk saya untuk memberikan hadiah, seperti Bobby Charlton menghadiahi saya, sepatu emas. Saya meyakini itu tidak akan lama ,” tandas pria yang akan menguatkan Derby County per Januari 2020 ini.