Real Madrid Mabuk Kesuksesan

Agen Bola Online – Real Madrid memetik hasil anjlok musim kemarin. Presiden Florentino Perez memandang Los Blancos terlena dengan keberhasilan pada musim-musim awalnya.

Pada musim 2019/2020, Madrid dapat disebut tidak berhasil keseluruhan. Mereka bahkan juga lakukan 2x perubahan pelatih, yaitu mengeluarkan Julen Lopetegui serta Santiago Solari, sebelum Zinedine Zidane kembali pada Santiago Bernabeu walau sudah sempat mundur diawalnya musim.

Hasilnya, Madrid tidak berhasil di Liga Spanyol, Liga Champions, serta Copa del Rey. Karim Benzema dkk hanya mendapatkan gelar dari Piala Dunia Antarklub.

Di LaLiga, Madrid finish ke-3. Di Liga Champions, mereka tidak berhasil menjaga gelarnya selesai ditendang Ajax Amsterdam di 16 besar. Serta di Copa del Rey, Madrid gagal di semi final.

Baca Juga : Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

Kondisi itu hadir, sesudah Madrid memetik sukses di tiga musim awalnya. Bersama dengan Zinedine Zidane, Madrid sudah sempat memenangkan LaLiga 2016/2017 serta Liga Champions tiga musim berturut-turut semenjak 2015/2016, 2016/2017, serta 2017/2018, Piala Super Eropa 2016 serta 2017 serta Piala Dunia Antarklub 2016, 2017, serta 2018.

Pergerakan kelelahan Madrid terlihat masih kelihatan diawalnya 2019/2020. Dari tiga pertandingan pertama Liga Spanyol, Si Putih baru mengepak sekali kemenangan serta 2x seimbang, dengan sekarang ketahan di rangking 5 klassemen Liga Spanyol.

Perez memandang, perform alami penurunan Madrid berlangsung sebab keberhasilan yang mereka raih awalnya. Sekarang, dia mengharap teamnya dapat bangun.

“Keberhasilan kami membuat kami kehilangan intensif,” tutur Perez, seperti dikutip Marca.

“Kami harus membenahinya. Beberapa pemain serta pelatih ini jadikan kami juara, jadi mereka akan mengerjakannya . Musim kemarin tidak bagus serta kami harus merenungkan kritiknya,” tutur Perez.