Ramos ke Media: Tolong, Hormati Privasi Bale

Agen Bola Online – Sergio Ramos membuat perlindungan Gareth Bale dari masukan yang menghantamnya. Buat Ramos, Bale itu pemain hebat serta akan bermanfaat untuk Real Madrid.

Bale sudah sempat terombang-ambing waktu depannya sesudah Zinedine Zidane awalannya tidak inginkan pemain Wales itu. Meskipun begitu, susahnya Madrid memperoleh Neymar serta pemain bintang yang lain membuat Bale pada akhirnya bertahan.

Ditambah lagi pejabat Madrid tidak inginkan Bale di jual murah ke Jiangsu Suning yang demikian menginginkannya. Bertahan di Madrid nyatanya jadi jalan paling baik untuk Bale.

Ditengah-tengah badai luka yang menimpa team ibukota itu, Bale justru jadi oase ditengah-tengah padang pasir. Bale langsung tancap gas diawalnya musim dengan catatan dua gol serta satu assist dari tiga laga.

Baca Juga : Daftar Pemain Arsenal yang Cedera Bertambah Usai Jeda Internasional

Bale seperti hidup kembali serta menunjukkan jika ia masih dapat berperan besar untuk Madrid. Ramos juga suka dengan perform rekanan segrupnya itu serta mengharap Bale dapat berkelanjutan.

“Anda lihat banyak kabar berita pada media. Ada yang benar, ada yang tidak. Kita hidup di dunia semacam ini serta kita harus dapat menanganinya,” tutur Ramos seperti diambil Sportskeeda,

“Berkaitan apa yang disebutkan masalah Gareth, saya pikir waktu akan memberikan bukti. Menurut saya apa pun yang pemain kerjakan di hidupnya, kebanyakan orang harus menghormatinya serta tidak membicarakannya. Kita bebas saja lakukan apa pun yang kita ingin di waktu senggang,” sambung Ramos berkaitan hoby Bale bermain golf.

“Tentunya dengan profesional, Anda harus bertanggungjawab pada club serta Anda harus dapat sejujur mungkin. Kemudian, terserah mereka ingin lakukan apa pun di dalam rumah dengan semua risikonya,” demikian ia.