Presiden LaLiga: Premier League Masih Terbaik di Dunia

Agen Bola Online – Presiden LaLiga Javier Tebas mengaku jika Liga Inggris lebih baik. Walau sebenarnya disana telah lama tidak mempunyai juara Ballon d’Or.

Pamor Liga Spanyol tidak dapat disangkal dikit meredup sesudah kepindahnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018. Akan tetapi, daya tarik masih ada karena masih mempunyai Lionel Messi jadi megabintang Barcelona.

Kompetisi fenomenal di antara Messi serta Ronaldo dibarengi dengan Ballon d’Or yang didominasi ke-2 pemain sepak bola. Messi serta Ronaldo semasing merampas lima trofi semenjak 2008 sampai 2017.

Baca Juga : Di Balik Kegagalan Thomas Meunier Pindah ke Manchester United

“Terus jelas, saya awalannya berpikir jika kepergian akan berefek semakin besar. Bagaimana juga saya lebih pilih Liga Spanyol dengan Ronaldo dibanding tidak,” Tebas menjelaskan pada Canal 11, yang diambil Marca.

“Premier League sepanjang sekian tahun tidak mempunyai juara Ballon d’Or, tetapi masih jadi liga paling baik di dunia. Itu ialah satu pekerjaan yang hebat di banyak level.”

Bukan sekedar Ronaldo, Jose Mourinho memberi keuntungan tambahan di mana saja ia melatih. Walau Mourinho adalah figur polemis.

“Saya ingin mempunyai Cristiano Ronaldo kembali serta untuk Jose Mourinho melatih tim nasional Spanyol. Ia ialah pelatih hebat serta nama yang hebat untuk mempromokan liga kami,” Tebas memberikan tambahan.