Pertunjukan Di Maria di Hadapan Sang Mantan

Pertunjukan Di Maria di Hadapan Sang Mantan

Paris – Angel Di Maria jadi mimpi jelek untuk Real Madrid. Winger asal Argentina itu menjadi aktor dibalik kekalahan Madrid dari Paris Saint-Germain.

Di Maria main jadi starter di pertandingan PSG versus Madrid di matchday 1 Group A Liga Champions 2019/2020. Pada laga di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) pagi hari WIB, pemain dari Argentina itu isi bagian kiri posisi serang PSG.

Di Maria selanjutnya buka keunggulan PSG di menit ke-14 selesai menyelesaikan umpan dari Juan Bernat. Dia meningkatkan catatan golnya sesudah kembali menyobek jala gawang Madrid di menit ke-33.

Dua gol itu menolong PSG menang 3-0 atas juara Liga Champions 13 kali itu. Di Maria serta hampir cetak hat-trick seandainya tendangannya di set ke-2 tidak membumbung di atas mistar gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga : Kamu Betul-betul Gila, Haaland!

“(Angel) Di Maria telah tunjukkan sepanjang satu tahun jika ia dapat tampilkan perform semacam ini. Ia punyai statistik yang spesial bersama dengan kami serta tetap memastikan dengan gol-gol serta assist-nya,” tutur pelatih PSG Thomas Tuchel.

“Dalam bertahan, ia sangat kuat serta simpel. Ia menahan (Dani) Carvajal serta kerja secara baik bersama dengan (Juan) Bernat disamping kiri.”

Di Maria meningkatkan panjang daftar bekas pemain Madrid yang ‘meneror’ sisa timnya itu di bulan ini. Awalnya, Borja Mayoral (pemain utang dari Madrid) serta Gonzalo Melero (jebolan akademi Madrid) saling membuat gol waktu Levante tandang ke Santiago Bernabeu di Liga Spanyol akhir minggu tempo hari.

Di Maria sudah pernah bela Los Blancos pada 2010-2014. Dia bukan hanya satu bekas pemain Madrid di starting XI PSG tadi malam. Ada Keylor Navas serta Pablo Sarabia yang tertera sudah pernah menguatkan Madrid.