‘Liverpool Punya Pemain Berkelas Dunia, Mampu Hadapi Semua Ujian’

‘Liverpool Punya Pemain Berkelas Dunia, Mampu Hadapi Semua Ujian’

Jakarta – Liverpool melawat ke tempat Napoli di matchday I Liga Champions. Si Merah disebutkan memiliki pemain berkualitas dunia, dapat hadapi semua type ujian.

Napoli versus Liverpool berjalan di San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. The Reds memiliki pengalaman tidak manis waktu bertemu dengan Partenopei di pertandingan pramusim.

Dalam laga di Murrayfield Fase pada 28 Juli 2019, Liverpool dihajar Napoli 0-3. Lorenzo Insigne, Arkadiusz Punya, serta Amin Younes sebagai pemicu kekalahan team bimbingan Juergen Klopp.

Saat kekalahan itu, Liverpool telah berbenah. Hasilnya dapat disaksikan di Liga Inggris. Mohamed Salah cs dapat menuai lima kemenangan sampai kokoh di pucuk klassemen dengan koleksi angka prima, 15 point.

Baca Juga : Masalah Cedera Madrid Bertambah, Giliran Marcelo yang Tumbang

Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan jika scuad team Merseyside sekarang diisi beberapa pemain berkualitas dunia di tiap posisi. Di pos kiper ada Alisson, posisi belakang ada Virgil Van Dijk, posisi tengah ada Fabinho, serta posisi serang seperti Salah. Oleh karenanya, Alexander-Arnold juga diliputi keyakinan diri tinggi waktu Liverpool menyambangi Napoli.

“Ada beberapa pemain yang kami punyai berkualitas dunia. Mereka mengetahui apa yang dibutuhkan menjadi juara, apa yang dituntut untuk sukses, jadi saya cukup meyakini jika kami akan merangkulnya jadi satu team,” kata Arnold di Liverpool Echo.

“Saya fikir kami telah tunjukkan itu sejauh musim ini. Kami jelas tahu jika musim kemarin kami sangatlah bagus, jad musim ini kami ingin lakukan hal sama.”

“Terdapat beberapa team yang benar-benar ingin hadir ke Anfield, menaklukkan kami, bermain lewat cara yang berlainan serta kami ketahui jika itu bisa menjadi ujian untuk kami. Kami harus siap untuk semua type ujian,” ia memberikan tambahan.