Kamu Betul-betul Gila, Haaland!

Kamu Betul-betul Gila, Haaland!

Salzburg – Erling Haaland tampil spektakuler melalui catatan hat-trick di matchday pertama Liga Champions. Haaland juga seolah tidak yakin dapat mengerjakannya.

Haaland jadi bintang kemenangan Red Bull Salzburg waktu menang besar 6-2 atas Genk di Red Bull Ajang, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB. Ia mencatatkan tiga gol yang membuat mencatatkan beberapa rekor.

Haaland menyamakan rekor Wayne Rooney di tahun 2004 jadi debutan termuda yang cetak hat-trick di kiprah Liga Champions. Ini jadi malam bersejarah untuk Haaland. Karena itu lumrah bila Haaland kaget benar dapat mencatatkan statistik mengagumkan itu. Ia juga mengharap ini bukanlah sensasi selaga saja serta dapat menjaga performnya di lima pertandingan sisa.

“ini hal tergila yang sudah pernah saya kerjakan dalam kehidupan,” tutur Haaland.

Baca Juga : Waspadalah, Madrid! PSG Akan Main Agresif dan Cepat

“Fans ini hari mengagumkan. Saya merinding saat masuk ke lapangan serta sampai sekarang masih rasanya. Saya belum pernah rasakan ini awalnya,” sambungnya.

Kemenangan mutlak itu membuat Salzburg sesaat memuncaki Group E mengangkangi Napoli dengan tiga point serta juara bertahan Liverpool. Hasil ini dipercaya dapat meningkatkan keyakinan diri Salzburg untuk bikin surprise di Liga Champions musim ini, seperti dalam Ajax Amsterdam musim kemarin.

“Semua mungkin. Kita lihat saja Ajax musim kemarin, menyenangkan bila jadi Ajax yang baru. Tetapi kami ketahui banyak team bagus di sini. Memang susah, tetapi semua mungkin.”

Salzburg selanjutnya akan hadapi Liverpool di Anfield 3 Oktober.