Jika Gabung Liverpool, Sterling Lebih Cocok Gantikan Salah atau Mane?

Agen Bola Online – Raheem Sterling dipercaya cukup oke untuk gantikan satu dari trio striker Liverpool. Sterling yang saat ini telah jadi satu diantara penyerang paling baik Inggris karena perubahan di Manchester City beberapa waktu paling akhir.

Semenjak tinggalkan Liverpool pada 2015 lalu, profesi Sterling terus naik. Ia menolong Man City mendapatkan dua gelar Premier League. Musim 2018/19 lalu ialah musim paling baik Sterling di level personal.

Sekarang, analis talkSPORT, Sam Matterface, berdiskusi dengan Darren Gough mengenai apa Sterling yang saat ini cukup sudah bagus untuk mengubah trio striker Liverpool Salah-Mane-Firmino.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Eropa: Hujan Gol, Inggris Kalahkan Kosovo 5-3

Bagaimana jawabannya? Scroll ke bawah ya,

Salah atau Mane

Potensi Sterling yang saat ini disebutkan sangatlah bagus bila dimainkan di team pokok Liverpool. Permasalahannya, trio Liverpool yang saat ini sangatlah bagus serta klop.

“Saat mengulas ini, saya meyakini terdapat beberapa fans Liverpool yang memerhatikan, apa Sterling dapat tembus susunan tiga striker Liverpool?” membuka Gough.

“Kami telah berdebat mengenai ini minggu kemarin. Saya anggap Firmino ialah yang sangat penting, ia adalah pemain yang menjadikan satu semua, benar demikian?”

“Jadi ada Salah serta Mane, apa Sterling dapat gantikan satu dari mereka? Siapa yang dapat digusur?” sambungnya.

menjadikan satu semua, benar demikian?”

“Jadi ada Salah serta Mane, apa Sterling dapat gantikan satu dari mereka? Siapa yang dapat digusur?” sambungnya.

Pilihan Susah

Pilihan ini jelas tidak gampang. Salah, Mane, serta Sterling punyai kehebatannya semasing. Level mereka bertiga tidaklah terlalu berlainan. Walau cuma berandai-andai, Sterling kelihatannya dapat membuat Liverpool makin kuat.

“Saya akan merotasi ketiganya tapi saya anggap Sterling dapat gantikan Mane,” membuka Matterface.

“Anda ketahui, saya bahkan bisa saja membuat Sterling gantikan Salah, saya bingung.”

“Tetapi, satu yang tentu, saya akan turunkan Sterling dalam team Liverpool. Saya akan mainkan ia karena ia memang sebaik itu,” ujarnya.