Jadi Incaran di Liga Champions, Liverpool Malah Tambah Antusias

Jadi Incaran di Liga Champions, Liverpool Malah Tambah Antusias

Jakarta – Jadi juara bertahan, Liverpool jadi team yang sekarang dicari di Liga Champions. Trent Alexander-Arnold menunggu serunya rintangan pada musim ini.

Liverpool akan mengawali perjalanan di Liga Champions musim ini dengan berkunjung ke tempat Napoli, pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Kedua-duanya terhimpun di Group E bersama dengan Red Bull Salzburg serta Genk.

Jadi juara bertahan, ‘Si Merah’ jadi calon kuat juara pada musim ini. Karena itu jadi lumrah bila team-team musuh punyai motivasi lebih untuk menaklukkan scuad bimbingan Juergen Klopp itu.

“Kami mungkin punyai sasaran besar di bahu kami saat ini sebab berstatus juara Eropa. Semua team ingin menaklukkan kami, buat mereka Liverpool ialah team yang perlu ditaklukkan sekarang jadi ini menarik untuk kami,” kata Alexander-Arnold diambil dari Mirror.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia: Inter Memimpin, Dibuntuti Bologna dan Juventus

“Kami harus coba jaga kehormatan ini sedapat mungkin, dan bila sangat mungkin menjaga gelar,” imbuhnya.

Tetapi langsung tandang ke tempat Napoli di matchday I menghidupkan kesiagaan Liverpool. Tahun kemarin dalam tempat yang sama, team Merseyside ini kalah 0-1.

“Itu ialah laga yang susah di Napoli. Kami benar-benar longgar waktu itu, tidak bertahan secara baik. Kami benar-benar tidak terorganisasi waktu itu,” kenang pemain berumur 20 tahun itu.

“Pertandingan itu salah satu yang kami buat jadi pelajaran. Kami selalu maju serta mudah-mudahan dapat mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding tahun kemarin,” tutur Alexander-Arnold.