Inter Resmi Pinjamkan Icardi ke PSG

Agen Bola Online – Mauro Icardi sah tinggalkan Inter Milan. Pemain dari Argentina ini berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status utang sepanjang satu musim.

La Beneamata pastikan kepindahnya Icardi lewat situs sah club. Pemain 26 tahun ini dipinjamkan ke Le Parisiens sampai 30 Juni 2020 dengan pilihan permanen diakhir musim.

“FC Internazionale Milano menginformasikan jika Mauro Icardi sudah masuk dengan Paris Saint-Germain. Pemain depan Argentina sudah tanda-tangani untuk club Prancis ini dengan utang sepanjang satu musim dengan pilihan permanen diakhir waktu peminjaman,” catat Inter dalam situs sah mereka.

Baca Juga : Courtois Tak Bisa Pakai Nomor 1 Madrid Meski Navas Sudah Hengkang

“Pada saat bertepatan, Icardi sudah sampai persetujuan dengan FC Internazionale Milano untuk perpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2022,” imbuhnya.

Walau Inter tidak mengatakan dengan detil nilai transfer Icardi, tetapi Sky Italia memberikan laporan jika PSG keluarkan dana sebesar 5 juta euro (Rp 77 miliar) untuk pinjam Icardi. Sesaat mereka harus merogoh kocek 65 juta euro (Rp 1 triliun) bila nanti menetapkan pria kelahiran Rosario ini.

Di club Ibu Kota Prancis ini Icardi akan kenakan nomer punggung 18. Keluarnya produk akademi Barcelona ini ke PSG termasuk tidak begitu mengagetkan.

Icardi dalam sekian waktu paling akhir memang marak dikaitkan dengan PSG. Musim ini, dia masuk dalam daftar jual Inter selesai tidak ada dalam gagasan Antonio Conte.