Inter Milan Menuju Luar Biasa

Agen Bola Online – Inter Milan sudah memulai musim dengan positif. Kini Nerazzurri tinggal mencapai konsistensi demi menjadi tim yang luar biasa.

Inter mengawali musim ini dengan memenangi dua pekan pertama Serie A. La Beneamata mengandaskan Lecce dan menundukkan Cagliari.

Sejauh ini hanya Inter dan dua tim lain, Juventus dan Torino, yang masih sempurna. Inter berhak memimpin klasemen karena punya catatan gol dan kebobolan lebih baik: bikin enam gol dan baru kemasukan sekali (+5).

Andrea Ranocchia melihat timnya punya potensi untuk mencapai hal-hal besar. Kedatangan Antonio Conte plus komposisi skuat saat ini dinilai sangat menjanjikan.

Baca Juga : Bonucci Ogah Minta Maaf ke Striker Armenia

Inter musim panas lalu mendatangkan bintang-bintang berpengalaman seperti Diego Godin, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez, serta merekrut talenta-talenta muda seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

“Kami harus tetap di jalur ini. Musim itu panjang dan ada banyak komitmen menanti kami. Sekarang pertandingan mulai datang tiga hari sekali,” ungkap Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

“Kerja yang kami lakukan diarahkan untuk membangun sesuatu yang luar biasa. Semua pemain yang telah tiba sangatlah bagus, baik yang muda dan yang berpengalaman.”

“Mereka bekerja dengan baik, tapi yang perlu menjadi luar biasa kali ini adalah grup ini, yang mana merupakan hal terpenting dan yang mengantar Anda memenangi laga-laga dan trofi-trofi,” imbuh bek tengah ini sebagaimana dilansir Football Italia.