Ini Penyebab Frank Lampard Lepas David Luiz ke Arsenal

Agen Bola Online – Satu info tersingkap tentang kondisi Chelsea di bursa transfer musim panas tempo hari. Pelatih Chelsea, Frank Lampard disebutkan menyengaja melepas David Luiz ke Arsenal sesudah sang pemain membuat sedih.

Pada deadline day bursa transfer Inggris, Arsenal membuat surprise. Mereka sukses datangkan David Luiz dari Chelsea dengan mahar 8 juta pounds.

Transfer itu cukup membuat banyak faksi terkejut. Pasalnya beberapa waktu awalnya, David Luiz baru meneken kontrak baru berdurasi dua tahun di Stamford Bridge.

Tetapi The Athletic mengaku jika transfer itu memang tidak diperkirakan awalnya. Frank Lampard disebutkan melepas sang bek sebab jengkel dengan permainannya.

Baca Juga : Karier Fabregas di Timnas Spanyol Sudah Tamat?

Apa yang membuat Lampard jengkel pada Luiz? Baca infonya berikut ini.

Tidak Sesuai dengan Pola

Berdasar laporan itu, fakta Lampard melepas Luiz sebab sang bek tidak jalankan perintah sang pelatih secara baik.

Pada session latihan, Lampard lihat jika Luiz punyai cenderung mainkan banyak bola-bola atas. Walau sebenarnya dia telah memberikan instruksi jika strategi yang ingin dia aplikasikan semakin banyak memakai bola-bola datar yang cepat.

Pucuk kekecewaan Lampard berlangsung pada laga menantang Salzburg. Sang bek tampil dengan jelek, hingga Lampard memandang bek asal Brasil itu tidak pas dengan teamnya.

Dibetulkan Luiz

Laporan ini kelihatannya benar terdapatnya sebelumnya setelah Luiz bercerita apa pemicu dia pergi dari Chelsea.

Dia menjelaskan jika dia sudah sempat bicara dengan Lampard. Dia menyebutkan jika sang pelatih mempunyai gagasan bermain yang berlainan dari mulanya.

Ketidaksamaan visi tentang strategi permainan ini membuat dia tidak berpikir 2x waktu memperoleh penawaran geser ke Arsenal.

Start Jelek

Geser ke Arsenal tidak membuat karier David Luiz naik.

Dia sering jadi sasaran kritik sesudah tampil jelek di posisi pertahanan The Gunners pada musim ini.