Ini Alasan Raheem Sterling Berkembang Lebih Cepat dari Marcus Rashford

Agen Bola Online – Raheem Sterling dipercaya telah berkembang bertambah cepat dari Marcus Rashford dalam beberapa waktu paling akhir sebab memperoleh tuntunan dari satu diantara pelatih paling baik di dunia. Sebaliknya, Rashford masih kesusahan di Manchester United.

Pandangan ini dikatakan oleh analis talkSPORT, Sam Matterface. Menurut dia, Sterling adalah satu diantara striker paling baik Inggris sekarang. Pasti masih ada Harry Kane serta Rashford dalam susunan trio penyerang Inggris.

Sterling lebih tua tiga tahun dari Rashford, tetapi potensi kedua-duanya hampir sama. Karenanya, Sam merasakan Rashford masih dapat lebih baik dari Sterling dengan tuntunan yang pas.

Baca Juga : Jika Gabung Liverpool, Sterling Lebih Cocok Gantikan Salah atau Mane?

Ia meyakini Rashford susah berkembang sebab keadaan MU. Baca sedetailnya berikut ini ya,

Desakan Rashford

Menurut Sam, perubahan ke-2 pemain ini berasa berlainan sebab keadaan club semasing. Sterling dapat berkembang cepat sebab diarahkan Guardiola, Rashford kesusahan sebab keadaan MU.

“Saya tidak paham apa Marcus Rashford telah mampu menanggung beban harapan jadi striker nomer 0 Manchester United,” membuka Sam.

“Ada tanggung jawab besar di pundaknya dalam beberapa waktu paling akhir, bahkan juga semenjak ia pertama kail ada. Karena MU putus harapan cari satu orang yang dapat cetak gol tiap minggu.”

Kursus Sterling

Ditengah-tengah kesusahan Rashford, Sterling sebetulnya punyai permasalahan yang tidak kalah susah. Tetapi, Sterling diuntungkan dengan kepelatihan Man City yang demikian baik dibawah Guardiola.

“Sesaat Sterling harus hadapi peralihan susah dari Liverpool ke Man City, tapi ia diuntungkan dengan kepelatihan baik, ia jalani latihan level top dari satu diantara pelatih paling baik di dunia sepak bola,” tambah Sam.

“Ia kerja keras di tiap minggu, terus melakukan perbaikan kekuatannya cetak gol. Anda dapat lihat perkembangan besar jumlahnya gol yang ia bikin pada beberapa musim paling akhir,” pungkasnya.