Ingat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tidak Akan Bermain Selamanya

Agen Bola Online – Jose Mourinho satu kali lagi bagikan gagasannya mengenai pembicaraan Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. Ia memberikan pujian pada dua pemain itu sudah memutuskan standard yang tinggi sekali.

Tema Ronaldo versus Messi banyak dibahas, bahkan bisa saja menjemukan. Agar demikian, pembicaraan ini menunjukkan jika dua pemain itu benar pemain paling baik di dunia dengan level yang tinggi sekali.

Umumnya, pembicaraan mengenai Ronaldo versus Messi selesai dengan kekacauan, tetapi tidak dengan Mourinho. Ia pilih menghargai usaha keras dua pemain itu.

Baca Juga : Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Mourinho sudah pernah yakini Ronaldo serta Messi menggerakkan keduanya. Baca komentar sedetailnya berikut ini ya,

Sama-sama Menggerakkan

Beberapa waktu lalu, Mourinho sudah pernah memberi komentar mengenai keadaan kompetisi sehat dua pemain ini. Ia memandang kedua-duanya mujur sekaligus juga tidak mujur dapat berkompetisi keduanya.

“Saya anggap mereka mujur serta tidak mujur sebab ada di generasi yang sama. Mereka mujur karena mereka dapat berkompetisi keduanya,” membuka Mourinho pada beIN Sports lewat Sportbible.

“Mereka melihat keduanya dalam langkah positif serta memperoleh motivasi tambahan. Jika cuma ada satu dari mereka, ia akan mengumpulkan sepuluh sepatu emas.”

Opini Mourinho berkualitas, tetapi ia tidak berhenti disana.

Tidak Akan Selama-lamanya

Terbaru, Mourinho kembali mengatakan gagasannya mengenai kompetisi dua pemain top ini. Ia meyakini sekarang mereka berdua telah ada di level yang dikagumi beberapa pemain hebat lain.

“Saat ini, saya anggap mereka berdua sudah memutuskan standard yang tinggi sekali. Serta Anda merasakan beberapa pemain lain yang berada di belakang mereka, yang saya ucap dengan ‘little monsters’,” tambah Mou.

“Standard itu memang seharusnya tinggi, karenanya akan jadi motivasi hebat untuk Neymar, [Kylian] Mbappe, serta [Antoine] Griezmann].”

“Sayangnya, Cristiano serta Messi tidak bermain selama-lamanya,” tutupnya.