Gary Neville Belum Ingin Berhentik Kritik Paul Pogba

Agen Bola Online – Legenda Manchester Unired, Gary Neville, akan terus mengomentari perform Paul Pogba. Masalahnya Gary Neville lihat pemain dari Prancis itu memang seharusnya mendapatkan masukan dari faksi lain.

Gary Neville jadi faksi yang paling vokal tunjukkan rasa tidak senang pada kapasitas Paul Pogba pada musim 2019/2020. Menurut dia, gelandang United itu tidak tampil sesuai dengan levelnya.

Masukan yang dikirimkan oleh Gary Neville bukan tanpa ada pro-kontra. Fans Manchester United bahkan juga mereka masukan Neville pada Paul Pogba terlalu berlebih. Neville terserang fans United.

Baca Juga :Sebut-Sebut Messi, Wenger Kritik Salah Usai Ribut dengan Mane

Sesudah rangkaian itu, apa Neville akan berhenti mengomentari Paul Pogba? Rupanya tidak. Gary Neville selalu mengomentari Pogba. Baca pengakuan Gary Neville berikut ini ya,

Gary Neville Terus Masukan Paul Pogba

Kritikan tajam Gary Neville pada Paul Pogba diawali saat United bermain seri 1-1 musuh Wolves. Saat itu, Neville sedih sebab Pogba ambil penalti yang selanjutnya tidak berhasil.

Menurut Neville, harusnya yang ambil penalti ialah Marcus Rashford. Karena, Rashford pada minggu awalnya sukses jalankan pekerjaan jadi pelaksana eksekusi penalti di pertandingan menantang Chelsea.

“Paul Pogba saat ini telah jadi obsesi, sebab ia pemain paling besar di club paling besar, ia ialah peraih gelar Piala Dunia serta itu bisa menjadi hal lumrah bila orang membicarakannya,” sebut Gary Neville pada Off the Ball.

“Saat saya mengomentari Paul Pogba sesudah kejadian penalti di Wolves, saya tidak lihat itu berlainan dengan masukan pada Roy Keane atau David Beckham atau Wayne Rooney [ketika Neville masih bermain],” sambungnya.

Harus Mengambil Tanggung Jawab

Menurut Gary Neville, Paul Pogba harus ambil tanggung jawab semakin besar di scuad Manchester United. Karena, ia salah satu pemain penting. Ia harus juga siap dengan gelombang masukan dari banyak faksi.

“Pemain paling baik, pemimpin, kapten dalam team, akan berdiri serta ia akan terima beban masukan. Sama dengan yang akan dikerjakan oleh manager serta pelatih,” sebut Gary Neville.

Paul Pogba terakhir memang seringkali disebutkan tidak tampil optimal. Walau demikian, pemain dari Prancis masih punyai andil yang besar. Paul Pogba telah cetak dua assist untuk Manchester United.