Di Balik Kegagalan Thomas Meunier Pindah ke Manchester United

Agen Bola Online – Thomas Meunier disebutkan jadi satu diantara pemain yang diincar oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Thomas Meunier juga membuka suara kenapa ia batak geser ke club itu.

Tidak hanya Manchester United, Thomas Meunier disebutkan masuk dalam daftar berbelanja Arsenal. Beberapa club besar Eropa yang lain seperti Juventus.

Namun, sampai berakhirnya bursa transfer musim panas 2019 pada 2 September 2019 lalu, Thomas Meunier tidak geser ke club lain. Pemain berumur 27 tahun itu masih jadi pemain PSG.

Baca Juga : Kiper Masa Depan Jerman: Bakat Fantastis di Antara Tiang Gawang

Rupanya, ada beberapa masalah yang membuat transfer Thomas Meunier urung berlangsung. Masalah apa sajakah? Baca pembicaraan komplet dari Thomas Meunier di jika ini ya,

Penawaran Pada Thomas Meunier Begitu Murah

Thomas Meunier mengaku jika ada beberapa club yang coba untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Tetapi, ia menyebutkan tidak ada penawaran yang sesuai kemauan PSG dari bagian finansial.

“Itu ialah periode yang intensif, dengan beberapa ketertarikan serta diskusi. Saya dapat geser tapi itu tidak berlangsung sebab tidak ada yang pas dengan club atau saya sendiri,” membuka Thomas Meunier.

“Tidak ada yang 100% sukses,” sambung bekas pemain Klub Brugges itu.

PSG membanderol harga yang tinggi untuk Thomas Meunier. Raksasa Ligue 1 itu ingin tebusan sejumlah 27 juta pounds. Manchester United cuma menawar 22 juta pounds. Pada akhirnya, United pilih beli Aaron Wan-Bissaka untuk isi bek kanan.

Arsenal pun tidak dapat penuhi harga yang disuruh oleh PSG. Sedang, Juventus pilih bertransaksi dengan Manchester City dengan datangkan Danilo serta melepas Joao Cancelo.

Kondisi Susah Thomas Meunier di PSG

Thomas Meunier mengerti jika sekarang ia bukan pilihan penting untuk tempat bek kanan PSG. Tetapi, ia akan berupaya berlaku profesional serta jalani waktu kontraknya dengan PSG sepanjang setahun ke depan.

“Saya tetap menjelaskan jika saya ingin masih di Paris. Saya masih punyai setahun di kontrak saya serta saya masih mengharap perpanjangan bisa berlangsung.”

“Kondisinya dikit lebih susah sebab saya bukan pilihan penting di tempat saya, tapi saya masih profesional. Saya merasakan baik di PSG serta kami akan lihat apa yang berlangsung sepanjang musim,” tegas Thomas Meunier.

Thomas Meunier memanglah bukan pilihan penting untuk bidang bek kanan PSG. Pada musim 2019/2020 ini, pelatih Thomas Tuchel seringkali mainkan Colin Dagba di tempat bek kanan.