Derby Milan Ramaikan Pekan Keempat Liga Italia

Derby Milan Ramaikan Pekan Keempat Liga Italia

Jakarta – Pertandingan derby Milan akan memanaskan Liga Italia akhir minggu ini. Inter Milan yang sedang meluncur kencang akan ditest AC Milan.

Sampai Liga Italia berjalan tiga minggu, Inter jadi hanya satu team yang masih prima. Nerazzurri mencatat tiga kemenangan dari tiga laga yang telah dimainkan.

Seterusnya, Inter akan hadapi Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina. Milan akan bertindak selaku tuan-rumah dalam laga yang akan diadakan di San Siro, Minggu (22/9/2019) pagi hari WIB.

Melihat start ke-2 team, Inter ada di atas angin. Tidak hanya dengan bekal pergerakan prima, team instruksi Antonio Conte itu tidak kesusahan membuahkan gol.

Romelu Lukaku serta Stefano Sensi semasing telah cetak dua gol. Keseluruhannya Inter telah membuahkan tujuh gol dalam tiga laga di liga.

Di lain sisi, Milan malah kurang produktif. Rossoneri hanya cetak dua gol dalam tiga laga, diantaranya melalui penalti Krzysztof Piatek.

Baca Juga : Setelah 6 Tahun, Arsenal Menang Lagi di Jerman

Dengan start yang lebih oke, Inter difavoritkan dalam pertandingan derby akhir minggu ini. Milan sendiri belum juga temukan permainan terbaik bersama dengan Marco Giampaolo.

Selesai kalah di laga pertama Liga Italia, Milan memang menang dalam dua pertandingan selanjutnya. Tetapi dua kemenangan itu tidak dicapai dengan memberikan keyakinan.

Catatan pertemuan mengunggulkan Inter. Dalam enam duel paling akhir di liga, Inter mencatat tiga kemenangan sesaat Milan tidak sekalinya menaklukkan lawan sekotanya itu.

Laga akhir minggu ini bisa saja peluang buat Inter untuk memperjelas statusnya jadi lawan serius scudetto. Sesaat untuk Milan, hasil positif akan jadi modal untuk terus merayap naik.

Dari laga yang lain, Juventus berkesempatan besar kembali pada jalan kemenangan. Selesai ditahan seimbang Fiorentina serta Atletico Madrid di Liga Champions, Bianconeri akan melayani Hellas Verona, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Selain itu, Napoli akan tandang ke tempat team promo, Lecce. Sedang AS Roma akan tandang ke tempat team penghuni rangking dua klassemen, Bologna.