Dembele Ungkap Alasan Tolak Transfer ke PSG

Agen Bola Online – Ousmane Dembele menampik penawaran masuk Paris St. Germain di panas musim ini. Penampikan itu sebab Dembele masih ingin berkompetisi di Barcelona.

Barcelona sebenarnya punya niat untuk masukkan Dembele dalam persetujuan untuk memulangkan Neymar. Tetapi, winger berumur 22 tahun itu benar-benar tidak ingin dengarkan penawaran dari PSG.

Walau sebenarnya saingan Dembele di Barcelona diyakinkan bertambah bersamaan kehadiran Antoine Griezmann. Di lain sisi, bila bersedia geser ke Paris, Dembele akan jalani penyesuaian yang lebih gampang. Masalahnya PSG dilatih oleh Thomas Tuchel, yang sudah pernah mementori ia di Borussia Dortmund.

Baca Juga : Bale Jadi Kambing Hitam Atas Kegagalan Madrid Musim Lalu

“Saya tidak pedulu siapa yang hadir, kompetisi tidak membuatku takut. Saya akan bertanding untuk sukses di sini,” Dembele menjelaskan pada L’Equippe, yang dikutip Marca.

Dembele sedang memulihkan diri karena luka hamstring. Pemain internasional Prancis itu baru sekali bermain pada musim ini waktu Barca ditaklukkan Athletic Bilbao 0-1 di minggu pertama Liga Spanyol.

Luka itu memaksakan Dembele mangkir paling tidak lima minggu. Si pemain diperkirakan akan comeback pada tiga minggu .