Conte Soal Rasisme ke Lukaku: Jangan ke Stadion untuk Menghina Orang

Agen Bola Online – Romelu Lukaku jadi target tindakan rasisme waktu Inter Milan melawat ke tempat Cagliari di Liga Italia. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, memberikan tanggapan.

Inter menuai kemenangan 2-1 atas Cagliari dalam laga di Sardegna Ajang, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Lukaku jadi pahlawan kemenangan La Beneamata dengan gol lewat titik putih yang dibukukan di menit ke-72.

Awalnya, Inter unggul terlebih dulu dengan gol Lautaro Martinez di menit ke-27. Gol itu disamakan oleh Joao Pedro di menit ke-50.

Pelecehan rasial pada Lukaku berlangsung sebelum pemain Belgia itu lakukan sepakan penalti. Terdengar beberapa simpatisan Cagliari meneriakkan suara monyet.

Baca Juga : Bursa Transfer Mau Tutup, Icardi Bakal ke Mana?

“Saya harus jujur kepada anda. Saya benar-benar konsentrasi ke laga, jadi saya tidak dengar chant apa pun yang menyerang Lukaku,” kata Conte di Foxsport.

“Sesudah menjelaskan ini, saya tidak dapat mengulas ini lebih detil sebab saya tidak mendengarnya. Bagaimana juga, karenanya seringkali berlangsung di waktu lainnya, saya fikir di Itala, kita harus banyak berbenah.”

“Kami harus memberikan edukasi lebih serta memberikan tertarik lebih pada kebanyakan orang yang kerja. Satu kali lagi, saya bukan bicara tentang peristiwa detil ini,pada umumnya.”

“Jadi contoh pada pertandingan hari Minggu, Carlo Ancelotti lakukan protes sebab ia terus dihina selama laga. Saya tidak memahami kenapa ini berlangsung. Waktu anda kerja di negara lain, ada tertarik yang tambah tinggi.”

“Semua memberi dukungan team; mereka tidak hadir ke stadion untuk mengejek orang. Fans konsentrasi pada team,” ia memberikan tambahan.