Catatan Oke Pjanic dan Fakta-Fakta Lain Usai Brescia Vs Juventus

Catatan Oke Pjanic dan Fakta-Fakta Lain Usai Brescia Vs Juventus

Jakarta – Juventus mengubah kondisi untuk menaklukkan Brescia di Liga Italia. Jadi pahlawan kemenangan Juventus, Miralem Pjanic membuat catatan istimewa.

Juventus tandang ke tempat Brescia di minggu ke lima Liga Italia. Berlaga di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) pagi hari WIB, Bianconeri menang 2-1.

Pertandingan baru saja berjalan empat menit, Juventus telah kecolongan oleh gol Alfredo Donnarumma. Lima menit mendekati turun minum, Juventus menyamai score melalui gol bunuh diri John Chancellor.

Kemenangan Juventus dipastikan oleh gol Pjanic melalui sepakan di luar kotak penalti di menit ke-63. Ini menjadi gol ke-10 yang dibikin Pjanic di luar kotak penalti.

Diluar itu, Juventus sering bisa hasil positif waktu Pjanic cetak gol. Di bawah ini data serta bukti dari pertandingan Brescia versus Juventus seperti dirangkum Opta:

– Juventus tidak terkalahkan dalam lima laga terkahir di Serie A. Terakhir kali mereka melalui lima pertandingan berturut-turut tanpa ada kalah ialah pada Maret 2019.

Baca Juga : Tanpa Messi, Barcelona Biasa-biasa Saja

– Juventus memenangkan 12 dari 13 laga di Serie A saat Miralem Pjanic cetak gol.

– Miralem Pjanic cetak 10 dari 11 gol terakhir kalinya di Serie A di luar kotak penalti. Ia cetak gol di luar kotak penalti terbanyak antara gelandang di divisi paling atas Liga Italia semenjak 2016/2017 (10).

– Juventus terbanyak diuntungkan dari gol bunuh diri di Serie A musim ini (2 dari keseluruhan 5 gol bunuh diri pada musim 2019/2020).

– Juventus kecolongan sekurang-kurangnya lima gol di lima pertandingan pertama SErie A untuk kali pertamanya semenjak 2015/2016.

– Juventus kecolongan di empat menit pertama dalam laga liga untuk kali pertamanya semenjak Agustus 2017 versus Genoa.

– Alfredo Donnarumma ialah pemain Italia pertama yang cetak sekurang-kurangnya empat gol dalam lima laga Serie A pertamanya semenjak Dino Fava pada 2003/2004.

– Romulo telah terjebak langsung dalam gol di tiga laga Serie A dengan berturut-turut (1 gol 2 assist) untuk pertama-tama dalam profesinya.