Bola Mati Bikin Juventus Mati Kutu

Bola Mati Bikin Juventus Mati Kutu

Jakarta – Juventus kembali lagi kecolongan dari kondisi bola mati waktu hadapi Atletico Madrid. Bek Bianconeri, Leonardo Bonucci memperjelas hal tersebut tidak bisa berlangsung .

Juventus ditahan seimbang 2-2 waktu berkunjung ke tempat Atletico dalam Matchday 1 Group D Liga Champions 2019/20, Kamis (19/8) pagi hari WIB. Sudah sempat unggul dua gol melalui Juan Cuadrado serta Blaise Matuidi, scuad bimbingan Maurizio Sarri itu harus senang bawa pulang satu point ke Turin sesudah dua gol tandukan dari Stefan Savic serta Hector Herrera membuyarkan kemenangan Juventus.

Tidak hanya tidak berhasil mencetak kemenangan, posisi pertahanan Juventus sekarang jadi target masukan. Sejak absennya Giorgio Chiellini sebab luka ligament lutut, Si Nyonya Tua telah kecolongan 5 gol, 4 salah satunya datang dari kondisi bola mati. Rinciannya, 3 melalui sepakan bebas serta 1 lewat sepak sudut.

Dua gol pertama datang dari Kostas Manolas serta Giovanni di Lorenzo waktu Juventus menaklukkan Napoli 4-3 di Serie A, Sabtu (31/8). Sedang dua yang lain terbentuk di pertandingan menantang Atletico semalam.

Baca Juga : Pertunjukan Di Maria di Hadapan Sang Mantan

Duet bek tengah Bianconeri sekarang, Bonucci serta Matthijs De Ligt, terlihat belum padu. Dalam 4 kondisi bola mati dimana Juventus kecolongan, kedua-duanya tetap kalah duel udara atau tidak ada di tempat yang pas untuk menepis bola. Bonucci juga mengaku titik lemah teamnya itu. Dia menyebutkan ini tidak bisa jadi rutinitas jelek Juventus.

“Benar-benar disayangkan kami harus kecolongan dua gol melalui kondisi bola mati. Tampilan kami sebenarnya sangat baik, tetapi kami harus lebih konsentrasi, sebab ini (kecolongan melalui bola mati) telah sering berlangsung,” tutur Bonucci.

“Semua pemain harus lebih konsentrasi. Team seperti Juventus tidak bisa terus menerus kecolongan gol dari kondisi bola mati,” sambung bekas pemain AC Milan itu.

“Waktu menantang Napoli, kami kecolongan melalui bola mati tetapi pada akhirnya masih mendapatkan tiga point. Tetapi malam hari ini kami kehilangan dua point serta itu berasa menyakitkan,” tutupnya.