Zinedine Zidane Kehilangan Kepercayaan Fans Real Madrid

Zinedine Zidane Kehilangan Kepercayaan Fans Real Madrid

Madrid – Perform Real Madrid yang belum memberikan keyakinan pada musim 2019/2020 membuat beberapa fans mulai menyangsikan Zinedine Zidane. Sang pelatih disebutkan tidak mendapatkan status ‘tak tersentuh’ dari fans Madrid.

Zinedine Zidane hadir kembali pada Real Madrid pada babak akhir musim 2018/2019. Kembalinya pelatih dari Prancis diterima ketertarikan. Ia dipandang dapat jadi juru selamat buat Real Madrid.

Kenyataannya, Zidane tidak dapat banyak berbuat pada musim 2018/19 kemarin. Los Blancos mengakhir musim dengan cukup jelek. Tapi, semua masih yakin pada Zidane dapat bawa Madrid bangun.

Namun, keinginan itu mulai luntur mengejar hasil pramusim yang jelek. Kondisi juga semakin sulit saat Madrid kalah dari Real Valladollid. Lalu, seperti apa keadaan terbaru Real Madrid?

Baca Juga : Barcelona Resmi Buka Johan Cruyff Stadium

Fans Tidak Yakin Pada Zidane

Jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, menyebutkan serangkaian hasil jelek di pramusim berefek besar pada fans Real Madrid. Mereka mulai sangsi dengan potensi Zinedine Zidane jadi pelatih.

Kekalahan dengan score 3-7 atas Atletico Madrid pada pertandingan di Amerika Serikat jadi awal dari semua kebimbangan. Fans mulai jemu sebab Zidane dipandang tidak mengubah yang cukup riil. Tidak ada inspirasi fresh dari permainan Madrid.

“Real Madrid belum temukan jalan yang dibutuhkan untuk lupakan semua yang berlangsung pada musim kemarin. Kebimbangan itu kembali terlihat antara beberapa fans Madrid,” catat Jose Felix Diaz.

Kemenangan yang dicapai oleh Real Madrid pada pertandingan menantang Celta Vigo sudah sempat memberikan keinginan buat beberapa fans. Tetapi, saat lihat Sergio Ramos serta mitra kalah di kandang atas Valladolid, Zidane kehilangan keyakinan dari fans.

Tidak Ada Pengembangan Sebab Luka

Satu hal sebagai aduan beberapa fans Real Madrid ialah tidak ada pengembangan yang dikerjakan Zidane pada awal musim 2019/2020 ini. Ia masih mainkan daftar pemain yang hampir serupa dengan musim kemarin, begitupun langkah bermainnya.

Tetapi, ini pun tidak terlepas dari badai luka yang dihadapi oleh Madrid pada awal musim. Sekarang, ada sembilan pemain alami luka, terhitung pada pemain baru.

Ferland Mendy, Cedera Jovic [kini telah sembuh], Eden Hazard, Eder Militao, serta Rodrygo Goes alami luka pada pertandingan pramusim. Diluar itu, masih ada Marco Asensio, Thibaut Courtois serta James Rodriguez yang alami luka.

Keadaan itu membuat Zidane tidak punyai beberapa pilihan tidak hanya memercayakan muka-muka usang seperti Isco, Marcelo serta Gareth Bale.