Valverde Terus Dibuntuti Pertanyaan soal Neymar

Valverde Terus Dibuntuti Pertanyaan soal Neymar

Miami – Pertaruhan masalah hari esok Neymar membuat Ernesto Valverde ribet. Pelatih Barcelona itu harus terus mendapatkan pertanyaan masalah Neymar.

Panas musim ini Neymar memeriahkan bursa transfer sebab disebutkan tidak kerasan di Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu beritanya ingin kembali pada Barcelona.

Walau belum seutuhnya berkurang, isu Neymar ke Barcelona terus memberi warna media. Baru saja ini, Real Madrid dikaitkan dengan pemain berumur 27 tahun itu.

Valverde tidak lepas dari pertanyaan masalah isu yang mengkaitkan Neymar dengan Madrid. Pertanyaan itu diserahkan padanya selesai Barcelona menang 2-1 atas Napoli dalam pertandingan pramusim di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB.

Baca Juga : Baru Gabung MU, Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

Valverde juga merasakan tidak dapat terlepas dari pertanyaan masalah Neymar. Dua tahun kemarin, saat Barcelona jalani pramusim di Miami, Valverde diberi pertanyaan masalah Neymar yang saat itu akan gabung PSG.

“(Laporan masalah Neymar ke Madrid) itu dari tempo hari. Kita lihat saja apa yang berlangsung esok,” tutur Valverde.

“Akhir kali saya hadir ke stadion ini, saya harus menjawab beberapa pertanyaan masalah Neymar. Dua tahun selanjutnya, sama juga, rasa-rasanya seperti pertanyaan itu ikuti saya.”

“Saya tidak paham apa yang akan berlangsung,” tuturnya memberikan tambahan.