Tawaran Barcelona Rp 3 T untuk Neymar Ditolak

Tawaran Barcelona Rp 3 T untuk Neymar Ditolak

Paris – Penawaran Barcelona untuk pinjam Neymar telah tidak diterima Paris St. Germain. Nilai persetujuan penawaran itu sampai 190 juta euro (seputar Rp 3 triliun).

Diadukan ESPNFC, penawaran Blaugrana itu mencakup uang tunai 40 juta euro (Rp 631,8 miliar) jadi ongkos peminjaman superstar Brasil itu dengan keharusan pembelian permanen sebesar 150 juta euro (Rp 2,36 triliun) pada musim panas tahun kedepan.

Seseorang sumber lain menjelaskan jika penawaran peminjaman itu memang ditampik PSG. Namun, banyaknya cuma 170 juta euro, serta untuk peminjaman sepanjang dua musim dengan pilihan pembelian permanen di tiap tahunnya.

PSG sendiri putuskan untuk menampik tiap penawaran yang diserahkan Barcelona. Les Parisiens terlanjur sedih berat dengan sikap Neymar di panas musim ini.

Baca Juga : Arsenal Bakal Belanja Lagi di Bursa Transfer Januari

Walau demikian, PSG mau-mau saja melepas Neymar. Tetapi, PSG berkeinginan sedapat mungkin balik modal sesudah menggandeng Neymar dari Barca dengan nilai transfer 222 juta euro pada musim panas dua tahun yang lalu.

Ada pula kepercayaan di Paris jika Barcelona tidak dapat membayar ongkos transfer sekaligus juga pada musim panas tahun kedepan seandainya menetapkan Neymar. Los Cules diakui akan minta pembayaran dikerjakan dengan angsuran, yang tidak dapat diterima PSG.

Saga Neymar-PSG-Barcelona makin susah sebab peminjaman Philippe Coutinho ke Bayern Munich. Kepindahnya Coutinho mempersulit transfer dituntaskan sebab PSG sebenarnya mengharap gelandang Brasil itu dapat diikutsertakan berbentuk uang tunai plus pemain.

Negosiasi transfer Neymar dicari waktu sebab bursa transfer sepakbola Eropa akan tutup pada 2 September. Si pemain sendiri masih mengharap dapat pergi di panas musim ini sekalinya tahu kesempatan kembali pada Barca sekarang makin susah.