Sempat Bicarakan Lukaku, Presiden Napoli Kena Akal-akalan Agen

Sempat Bicarakan Lukaku, Presiden Napoli Kena Akal-akalan Agen

Naples – Napoli sudah sempat mengulas peluang datangkan Romelu Lukaku. Presiden Aurelio De Laurentiis menjelaskan hal tersebut hanya akal-akalan agen sang pemain.

Lukaku berkesempatan tinggalkan Manchester United pada panas musim ini. Striker 26 tahun itu marak dikabarkan akan ke arah Juventus, yang akan menukarnya dengan Paulo Dybala.

Tetapi, Napoli rupanya sudah sempat terlebih dulu mengulas Lukaku. Peristiwa itu berlangsung saat Lukaku sedang kencang diisukan akan ke arah Inter Milan. Laurentiis memandang, perbincangan itu rupanya hanya akal-akalan sang agen. Masalahnya harga Lukaku dapat naik sebab negosiasi itu.

Baca Juga : ‘Lukaku Kerap Dikritik dengan Tak Adil di MU’

“Anda ketahui kenapa ada isu mengenai ia? Sebab saya bersahabat baik dengan agennya, Federico Pastorello, yang mana saya seringkali bangun di waktu fajar untuk mengobrol dengannya,” kata Laurentiis.

“Saya menanyakan padanya: ‘Apakah Lukaku pas dengan Napoli? Apa ia akan ke Juventus ataukah tidak? Kami bicara dalam beberapa istilah itu, tapi selanjutnya kami ketahui itu untuk kebutuhan agen supaya membuat seakan-akan kami membuat penawaran, karenanya dapat meningkatkan harga pada orang.”

“Berikut penyebabnya saya lebih senang bila pasar transfer dibuka satu hari sesudah musim selesai serta ditutup di akhir Juli,” tutur Laurentiis.