Rumor Transfer: Pogba Ogah Perbarui Kontraknya di Man United

 

Agen Bola Online – Pemain bintang Prancis Paul Pogba berkukuh geser ke Real Madrid di waktu depan. Pogba diberitakan tidak ingin mengupdate kontraknya di Manchester United.

Pogba memang jadi target Madrid di selama bursa musim panas 2019. Tetapi, semua penawaran dari Los Blancos ditampik MU dengan mematok Pogba sebesar 165 juta euro yang tidak dapat dipenuhi.

“Saya tidak sangsi jika Pogba akan di Manchester United pada musim ini,” sebut manager MU Ole Gunnar Solskjaer baru saja ini.

Meskipun begitu, Pogba mantap ingin pindah ke Spanyol. Menurut kabar berita Marca, Pogba sudah menjelaskan pada bos-bos MU jika ia tidak punya niat meningkatkan kontraknya pada Rabu (28/8/2019). Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas 2021.

Baca Juga : Gelar Pemain Terbaik Eropa, dari Van Dijk untuk Skuat Liverpool

Pogba diklaim ingin ikuti langkah Eden Hazard waktu tinggalkan Chelsea untuk Madrid di panas musim ini. Bekas punggawa Juventus itu akan bersabar, serta tidak membuat kerusuhan sebelum keluar.

Disebut jika Pogba ingin supaya kepindahannya dituntaskan selekasnya mungkin hingga tidak berlarut-larut seperti saat kembali pada MU dari Juventus di 2016.

Pogba sudah menguatkan MU di 145 laga dengan sumbangan 31 gol serta 31 assist. Pemain sepak bola 26 tahun itu menolong MU memenangkan Liga Europa serta Piala Liga.