Respons Sempurna dari Barcelona

Respons Sempurna dari Barcelona

Barcelona – Barcelona menang mutlak 5-2 atas Real Betis di minggu ke-2 Liga Spanyol. Kemenangan itu menjadi tanggapan Barcelona selesai kalah dari Athletic Bilbao di minggu pertama.

Pertandingan Barcelona versus Betis diadakan di Camp Nou, Senin (26/8/2019) pagi hari WIB. Barcelona terlebih dulu dikagetkan oleh gol team tamu yang diciptakan oleh Nabil Fekir di menit ke-15.

Antoine Griezmann selanjutnya cetak gol balasan Barcelona di menit ke-41 untuk merubah score jadi 1-1 waktu interval. Pada paruh ke-2, tuan-rumah meningkatkan empat gol sebelum Betis menipiskan ketinggalan melalui Loren Moron di menit ke-79.

Ini jadi kemenangan pertama Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Pada minggu pertama, team instruksi Ernesto Valverde itu menyerah 0-1 di tempat Bilbao.

Baca Juga : Soal Penalti, Salah ke Luiz: Aku Tak Merasa Ada yang Tarik

Griezmann menyebutkan kemenangan atas Betis jadi tanggapan Barcelona atas kekalahan dari Bilbao. Teamnya kerja keras untuk menjawab kebimbangan publik selesai hasil di San Mames.

“Sesudah kekalahan, beberapa orang bicara. Kami kerja keras minggu ini serta gol mereka membangunkan kami,” tutur Griezmann.

“Kemauan kami demikian besar sesudah laga menantang Bilbao serta selanjutnya kami tunjukkan perform mengagumkan. Ada beberapa hal yang dapat diperbaiki tetapi kami harus terus lanjut di jalan ini,” tuturnya.

Karena kemenangan ini, Barcelona sekarang tempati rangking sembilan klassemen Liga Spanyol dengan tiga point. Sesaat Betis tenggelam di basic klassemen dengan 0 point.