PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Agen Bola Online – Leonardo menyebutkan Barcelona telah dekat untuk memperoleh Neymar. Tetapi, permasalahan persetujuan harga jadi karena transfer ini belum terealisasi.

Pada bursa transfer panas musim ini, Neymar marak diberitakan akan kembali pada Barcelona. Rumor itu ada sesudah pemain dari Brasil ini diberitakan tidak kerasan di Paris Saint-Germain.

Tim El Barca sendiri memerlukan Neymar untuk meningkatkan daya serang di posisi depan mereka. Tetapi, sampai sekarang pemain 27 tahun itu tidak segera datang ke Camp Nou.

Leonardo menerangkan jika PSG belum sampai persetujuan harga dengan Barcelona berkaitan transfer Neymar. Walau sebenarnya ke-2 tim sudah lakukan perbincangan.

Baca Juga : Bursa Transfer Segera Tutup, Inter: Ayo, Siapa Mau Icardi?

Pertaruhan berkembang jika PSG cuma ingin melepas Neymar pada harga 182 juta euro. Sesaat tim Barca tidak menyanggupi hal itu hingga tawarkan beberapa pemainnya dalam persetujuan transfer untuk mendesak harga bekas pilar Santos itu.

Walau demikian, Leonardo memperjelas belum tutup peluang Neymar untuk keluar ke Barcelona. Blaugrana sekarang berpacu dengan waktu sebelum tanggal 2 September untuk sampai persetujuan dengan PSG.

“Negosiasi belum seutuhnya tertutup. Tetapi sampai sekarang belumlah ada persetujuan yang sesuai kemauan kami,” papar Leonardo diambil dari Marca.

“Kami terbuka untuk berdialog berkaitan transfer pemain, tapi sampai sekarang tidak ada persetujuan yang berlangsung,” sambungnya.

“Tempat PSG berkaitan Neymar tetap jelas. Bila ada penawaran yang memberi kepuasan, karena itu dia dapat pergi,” demikian Leonardo.