Neymar Jadi ke Barcelona? Luis Suarez: Biarkan Dia Sendiri!

Agen Bola Online – Luis Suarez memberi dukungan rekan serta bekas rekanan segrupnya, Neymar untuk memperoleh kebebasan pilih. Suport Suarez ini berkaitan dengan isu pulangnya Neymar ke Barcelona.

Semenjak awal bursa transfer, Neymar diberitakan ingin pulang ke Camp Nou. Barca juga menyanggupi serta baru betul-betul bergerak satu pekan paling akhir. Negosiasi alot, PSG menempatkan tuntutan tinggi.

Tenggat transfer Eropa akan ditutup dua hari ke depan. Berarti, waktu makin tipis. Barca harus selekasnya temukan langkah untuk penuhi keinginan PSG atau coba membujuk juara Prancis itu.

Baca Juga : PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Suarez, di lain sisi, lebih mencemaskan keadaan Neymar. Baca penjelasan sedetailnya berikut ini ya,

Masih Tenang

Jadi sama-sama pemain, Suarez tahu sekarang Neymar hadapi peristiwa susah. Negosiasi transfer punya potensi jadi permasalahan untuk pemain. Suarez mengharap Neymar dapat memperoleh ketenangan.

“Saya ketahui ini adalah saat-saat yang susah untuk Neymar,” membuka Suarez pada Sport 890 lewat Marca.

“Ia harus dibiarkan sendiri bersama dengan beberapa orang kepercayaannya untuk putuskan apa yang sebetulnya ia kehendaki.”

Pengucapan Suarez ini otomatis memverifikasi jika tidak cuma Barcelona yang dekati Neymar. Real Madrid diberitakan terus mengamati kondisi ini.

Tidak Pergi

Selanjutnya, Suarez membuka suara mengenai isu kepindahannya dari Barcelona. Ia menyanggah semua berita burung itu. Suarez cuma ingin bertahan serta menolong club paling baik di dunia itu.

“Saya belum pernah memperhitungkan tinggalkan Barcelona. Saya di sini untuk menolong club, saya ada di team paling baik di dunia,” sambung Suarez.

Ia juga mengungkapkan hasratnya untuk terus menolong tim nasional Uruguay.

“Saya telah memenangkan Liga Champions [bersama Barca] serta Copa America bersama dengan Uruguay. Saya tidak dapat minta lebih. Suarez akan bertahan lumayan lama untuk tim nasional,” pungkasnya.