Misi Man United Hapus Mimpi Buruk di Kandang Wolverhampton

Misi Man United Hapus Mimpi Buruk di Kandang Wolverhampton

Jakarta – Manchester United akan melawat ke tempat Wolverhampton Wanderers di matchday II Liga Inggris. The Red Devils coba meniadakan mimpi jelek di kandang Wolves.

Wolverhampton versus Man United dipentaskan di Molineux, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Pada musim lalu, MU tidak berhasil mengalahkan Wolverhampton. Ada 3x duel yang ditempuh oleh Setan Merah dengan Wolverhampton. Dua selesai dengan kekalahan, sekali usai seimbang.

Hasil seimbang 1-1 didapatkan MU waktu melayani Wolverhampton di Old Trafford pada 22 September 2018. Dua kekalahan didapatkan dalam lawatan ke Molineux waktu jalani pertandingan Liga Inggris serta Piala FA.

Wolverhampton yang hentikan Man United di perempatfinal Piala FA. MU dikalahkan oleh Wolverhampton dengan score akhir 2-1 pada 16 Maret 2019. Berlalu 17 hari selanjutnya, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer dipecundangi dengan score yang sama di kelanjutan Liga Inggris.

Baca Juga : Pertama dalam 10 Tahun, Barcelona Awali LaLiga Tanpa Messi

Dalam data yang dikutip oleh Opta, Man United sedang kurang oke dalam empat lawatan paling akhir di Liga Inggris. Rinciannya 3x seimbang serta sekali menerima kekalahan.

Disamping sebaliknya, Wolverhampton sedang dalam pergerakan tidak terkalahkan dalam delapan laga kandang dengan catatan enam kali menang serta 2x memetik hasil seimbang.

Pemain baru Man United, Daniel James, mengerti hasil jelek waktu menantang Wolverhampton musim kemarin. MU menyiapkan semaksimal mungkin untuk pertandingan itu.

“Kami memiliki ujian yang sangat-sangat besar di minggu kedepan serta jelas mereka tunjukkan mereka sebegitu bagus apa, khususnya waktu menantang kami musim kemarin. Jadi, kami harus siap karena itu,” kata James di Manchester Evening News.