Messi Mungkin Comeback Usai Jeda Internasional

Agen Bola Online – Lionel Messi akan memakai interval internasional untuk pemulihan keseluruhan cederanya. Ini dikerjakan supaya ia dapat main musuh Valencia dua minggu .

Kapten Barcelona itu melepaskan satu bulan pertama musim 2019/2020 sebab bergelut dengan luka paha selesai session pramusim tempo hari. Saat jalani proses pemulihan itu, luka lamanya itu kumat .

Akhirnya, Messi luka serta memaksanya harus mangkir lebih lama. Ia juga harus melepaskan pertandingan internasional tengah bulan ini bersama dengan Tim nasional Argentina.

Baca Juga : Cedera Ligamen Lutut, Chiellini Bisa Absen Lama

Interval seputar dua minggu ini akan dipakai Messi untuk pemulihan keseluruhan cederany. Kemudian, Messi diinginkan dapat main waktu Barcelona melayani Valencia pada minggu ke empat LaLiga di Camp Nou 15 September.

“Ia jalani proses pemulihan seperti umumnya. Kami mengharap ia dapat dimainkan waktu hadapi Valencia. Kami mengharap dapat selekasnya memainkannya, tetapi kita lihat perubahannya cederanya dalam dua minggu ini,” tutur pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di Sportskeeda.

Valverde pasti benar-benar mengharap pembuat 52 gol untuk Barcelona musim kemarin itu dapat selekasnya main. Karena Los Cules dinanti agenda padat di bulan September.

Sesudah hadapi Valencia, Barcelona akan temu Borussia Dortmund di Matchday I Liga Champions, Granada, Villarreal, serta Getafe.