Maguire Memungkinkan Perkuat Man United Lawan Chelsea

Maguire Memungkinkan Perkuat Man United Lawan Chelsea

Cardiff – Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengutarakan transfer Harry Maguire telah dekat. Maguire bisa jadi dimainkan pertandingan Chelsea di pertandingan pembuka liga. Maguire di ujung masuk MU dari Leicester City. Mengejar terjalinnya persetujuan ongkos transfer bek tengah Inggris itu dengan nilai fenomenal, yang sampai 80 juta pound sterling (Rp 1,38 triliun).

Maguire diberitakan telah datang di pusat latihan MU di Carrington semenjak Sabtu pagi (3/8/2019) waktu lokal. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu disebut juga lulus tes medis serta gagasannya akan dikenalkan pada Senin (5/8).

MU akan buka Premier League 2019/20 dengan ujian berat sebab dikunjungi Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB. Laga itu bisa jadi menandai kiprah Maguire berbaju Setan Merah.

Baca Juga : Paulo Dybala Sedih dan Marah dengan Perlakuan Juventus

“Tuntaskan dahulu detil-detil transfernya, tetapi yeah,” sahut Solskjaer diambil Metro. “Ia telah bermain di sejumlah laga pada musim panas jadi kami akan harus memandang ia jika serta kapan.

Ongkos transfer Maguire akan jadikan ia jadi bek termahal di dunia, menaklukkan Virgil van Dijk waktu diambil Liverpool dari Southampton. Bandrol fenomenal bukan bermakna automatis masuk team pokok MU.

“Saya belum pernah berpikir seperti, “Well, saya memang akan mainkan ia tetapi [pemain lain] berkesempatan.” Jadi tiap pemain sebagai sisi dari pramusim ini akan mempunyai peranan besar untuk dimainkan. Serta sejumlah besar dari mereka telah mengagumkan,” tambah Solskjaer.