Maaf Roma dan Monaco, Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

Maaf Roma dan Monaco, Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

Milan – Usaha AS Roma serta AS Monaco mengambil Mauro Icardi dari Inter Milan menjumpai jalan curam. Ini berlangsung sebab Icardi hanya ingin geser ke Juventus.

Kedatangan Romelu Lukaku membuat Icardi makin dekat sama pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Awalnya, Antonio Conte juga memperjelas jika striker asal Argentina ini tidak masuk dalam gagasannya.

Roma serta Monaco sekarang disebutkan jadi club yang paling berkeinginan untuk mengambil Icardi. Tetapi usaha ke-2 club ini dikit terhalang sebab pria kelahiran Rosario ini cuma ingin keluar ke Juventus.

Serigala Ibukota membidik Icardi sesudah mereka kesusahan datangkan Gonzalo Higuain dari Si Nyonya Tua. Il Pipita tidak tertarik keluar ke Olimpico sebab ingin bermain dibawah bimbingan Maurizio Sarri.

Baca Juga : Maguire Diyakini Bisa Tiru Kesuksesan Van Dijk

Diambil dari Football Italia, keadaan ini membuat Roma diberitakan mulai buka kesempatan untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter didapati memang menyimpan ketertarikan pada striker asal Bosnia Herzegovina itu.

Tetapi, Il Lupi harus membayar seputar 35-40 juta euro untuk Icardi. Ini sebab Nerrazurri membanderol harga sebesar 55-60 juta euro untuk bekas kaptennya itu.

Sesaat, Monaco ikut juga memeriahkan kompetisi memperoleh Icardi, sesudah diberitakan lakukan pendekatan. Icardi diproyeksikan jadi alternatif Radamel Falcao yang geser ke Galatasaray. Tetapi, pada saat bertepatan, mereka sedang mengatur kepindahnya Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

Kita nantikan saja seperti apa akhir dari saga transfer Icardi ini.