‘Liverpool Bisa Main Lebih Cantik’

‘Liverpool Bisa Main Lebih Cantik’

Istanbul – Liverpool harus berusaha susah payah menaklukkan Chelsea untuk meraih Piala Super Eropa. The Reds dipandang dapat bermain lebih cantik.

The Reds menuai kemenangan melalui beradu penalti 5-4 atas Chelsea di Piala Super Eropa. Dalam duel di Besiktas Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, score pada akhirnya 2-2 sampai set penambahan.

Liverpool ketinggalan terlebih dulu karena gol Olivier Giroud pada set pertama. Sadio Mane jadi penyama posisi di set ke-2, persisnya di menit ke-48, sampai memaksakan laga sampai ke set penambahan.

Mane bawa Liverpool kembali unggul di menit ke-95. Jorginho menyamai posisi untuk Chelsea lewat titik putih di menit ke-101.

Waktu tos-tosan, semua pelaksana eksekusi Liverpool sukses. Satu penendang Chelsea, Tammy Abraham, tidak berhasil menjaringkan bola.

Baca Juga : Blunder Klopp Mainkan Chamberlain Ditebus Cemerlangnya Firmino

Liverpool versus Chelsea berjalan seimbang. Perebutan bola The Reds 52 %, berbanding 48 % untuk Si Biru.

Masalah tembakan, Chelsea lebih unggul. Ada 21 eksperimen yang dilepaskan team bimbingan Frank Lampard, berbanding 20 tembakan Liverpool.

Manager Liverpool, Juergen Klopp, memperjelas jika team asuhannya dapat bermain lebih cantik . Di pertandingan dengan Chelsea, Liverpool hanya konsentrasi untuk mengusung trofi.

“Kami dapat serta akan beramin sepakbola lebih baik. Malam hari ini hanya mengenai menang: kami temukan jalan untuk menang, itu bermakna besar,” kata Klopp di situs UEFA.

“Itu berasa mengagumkan serta kami semua suka dengan hal tersebut,” ia memberikan tambahan.