Lawan MU, Tiga Pemain Chelsea Malah Diragukan Tampil

Lawan MU, Tiga Pemain Chelsea Malah Diragukan Tampil

London – Chelsea punya potensi tidak dapat turunkan kemampuan penuh waktu berkunjung ke tempat Manchester United di minggu pertama liga Inggris esok. Tiga pemain penting masih memerlukan waktu untuk pemulihan.

MU melayani Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/8/2019). Mengacu pertemuan awalnya, duel itu dipercaya akan seru.

Mendekati laga, The Blues justru punya potensi kehilangan tiga pemain utama. N’Golo Kante, Antonio Rudiger, serta Willian belum sembuh benar dari cederanya.

Kante masih juga dalam proses pemulihan selesai dibekap luka lutut diakhir musim. Rudiger telah mangkir semenjak jalani operasi lutut di bulan April. Sesaat pemain sayap Willian dibekap luka lutut waktu arena Copa America.

Baca Juga : Dana Tipis tapi Belanja Banyak, Beli Nyicil Jadi Strategi Arsenal

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menjelaskan teamnya belum demikian meyakini untuk turunkan Kante pada pertandingan pada hari Minggu itu. Bekas pemain The Blues itu katakan teamnya tengah berusaha supaya pemain internasional Perancis itu bisa selekasnya sembuh secepat-cepatnya.

“Kante sudah mainkan sangat banyak laga sepanjang tiga musim paling akhir serta kami tidak mau dia cepat-cepat kembali bila itu akan berefek negatif. Kami akan lakukan yang paling baik supaya dia selekasnya bisa masuk kembali,” tutur Lampard.

Selain itu Rudiger serta Willian diberitakan telah kembali ikuti latihan bersama dengan team. Tetapi pelatih berumur 41 tahun ini pun tidak ingin mengambil risiko untuk langsung turunkan kedua-duanya.

“Mereka telah kembali berlatih, tapi saya pikir masih begitu cepat. Saya akan putuskan pada hari Minggu sebelum laga,” katanya.