Isco Perpanjang Daftar Cedera Madrid

Isco Perpanjang Daftar Cedera Madrid

Agen Bola Online – Satu pemain Real Madrid dibekap luka. Kesempatan ini giliran Isco yang roboh sebab permasalahan pada otot paha.

Isco jalani kontrol medis di hari Rabu (28/8/2019) pagi waktu ditempat. Hasil tes tunjukkan jika gelandang Spanyol itu alami luka hamstring.

“Sesudah dikerjakan kontrol ini hari oleh Service Medis Real Madrid, pemain kami Isco didiagnosis menanggung derita luka di otot paha kanan. Pemulihannya selalu diawasi,” demikian bunyi pengakuan Madrid di situs resminya.

Baca Juga : Tak Terima Dikalahkan Bayern, Fan Schalke Laporkan Wasit dan VAR ke Polisi

Madrid memang tidak menyebutkan berapakah lama Isco akan menepi. Tetapi luka seperti itu umumnya perlu waktu dua sampai tiga minggu untuk pulih.

Cederanya Isco meningkatkan panjang daftar pemain Madrid yang roboh semenjak awal musim 2019/2020. Semenjak Los Blancos mengawali persiapannya pada 8 Juli, telah ada 10 pemain yang memiliki masalah dengan keadaan fisiknya.

Sebelum Isco, beberapa nama yang sudah sempat –atau masih– dibekap luka diantaranya Brahim Diaz, Cedera Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, serta Eder Militao.