Fonseca Butuh Bek Tengah, Roma!

Fonseca Butuh Bek Tengah, Roma!

Jakarta – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca tenang saja masalah isu Edin Dzeko ke Inter Milan. Ia lebih pikirkan masalah tempat bek tengah yang masih kurang pemain.

Roma diberitakan akan dibiarkan Dzeko yang menjadi buruan Inter. Inter sebenarnya membidik Romelu Lukaku jadi sasaran penting, tetapi striker Manchester United itu sekarang lebih dekat sama Juventus.

Fonseca lihat Dzeko masih konsentrasi dengan team serta profesional. Pelatih dari Portugal itu lebih cemas masalah kekurangan bek tengah di scuad.

Walau telah datangkan Gianluca Mancini di tempat itu, Roma masih perlu satu bek tengah memiliki pengalaman. Selama ini baru ada Juan Jesus serta Federico Fazio di team, sesaat satu nama lain yaitu William Bianda (19 tahun) masih minim pengalaman di Italia sebab baru semusim gabung.

Terakhir I Lupi dihubungkan dengan Dejan Lovren serta Toby Alderweireld.

“Dzeko berada di sini bersama dengan kami, ia ialah pemain kami. Saya dapat katakan ia telah kerja benar-benar baik serta saya tidak lihat ada pertanda yang tunjukkan ia memiliki jarak dengan kami,” tutur Fonseca.

Baca Juga : Ronaldo Diserang Netizen Korea

“Pada sekarang, kami jelas kekurangan bek tengah. Kami punyai dua striker, Dzeko serta Patrik Schick, jadi prioritas di bursa transfer harus ke penerimaan bek tengah,” paparnya.

Roma meneruskan pramusim dengan kemenangan 3-1 atas Perugia, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB, sebelumnya setelah tundukkan Ternana dengan score sama. Tampilan Giallorossi masih jauh dari kata maksimal, tetapi Fonseca suka dengan beberapa hal yang dilihatnya.

“Saya belum seutuhnya senang dengan perform team, tetapi kami masih diolah awal serta saya lihat ciri-ciri agresif ini hari, walau selanjutnya kami kehilangan bola begitu gampang,” sambungnya.

“Di set ke-2, kami lebih searah dengan apa yang saya mencari. Ini ialah proses serta tidak pernah selesai, sebab beberapa hal yang butuh diperbaiki,” tandas pelatih 46 tahun ini.

Roma seterusnya akan hadapi Lille, Athletic Bilbao, serta Real Madrid di pertandingan pramusim.